Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 19 2020

    Park Bo Young dan Seo In Guk Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru tvN "Destruction"

    Kawula Muda, bagaimana chemistry di antara Park Bo Young dan Seo In Guk?

    Seo In Guk dan Park Bo Young bintangi drama berjudul "Destruction" di tvN. (TWITTER)

    Saluran televisi tvN akan kembali menyuguhkan drama terbaru berjudul One Day, Destruction Stepped Inside My Front Door atau disingkat Destruction.

    Drama romantis fantasi ini menampilkan dua aktor beken sebagai pemeran utama yaitu Park Bo Young dan Seo In Guk. Kabarnya, drama ini akan mulai tayang di awal 2021.

    Selain kedua aktor tadi, beberapa nama selebritas lain juga akan bergabung dalam drama tersebut. Mereka adalah Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun.

    Destruction bercerita tentang seorang pria yang dikenal sebagai "destruction" alias kehancuran, di mana semua yang disentuhnya akan lenyap.

    Dalam drama ini, sosok "destruction" tersebut diperankan oleh aktor Seo In Guk. Ia mendapat julukan sebagai kehancuran atau dalam bahasa Korea disebut sebagai myulmang.

    Lalu ada seorang wanita bernama Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young. Ia adalah seorang editor penerbit novel web.

    PARK BO YOUNGPark Bo Young, aktris Korea Selatan. (INSTAGRAM/PARK BO YOUNG)

     

    Awalnya, ia menjalani kehidupan yang biasa saja. Hingga ia harus berhadapan dengan takdir yang aneh. Ia pun rela mempertaruhkan nyawa dan cintanya demi menghindari takdir tersebut.

    Dalam drama ini, Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung. Ia disebut sebagai master ciuman pertama dan menjadi inspirasi Tak Dong Kyung untuk membuat cerita romantis di novel web.

    Kang Tae Oh berperan sebagai sosok Lee Hyun Kyu, seorang yang memiliki penyesalan tentang cinta pertamanya. Dia adalah teman sekantor Cha Joo Ik yang membuka sebuah kafe.

    Sementara itu, Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis yang terjebak dalam cinta segitiga antara Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu.

    DRAMA DESTRUCTIONDeretan aktor yang akan berperan dalam drama "Destruction". (TWITTER/KDRAMA NEWS)

     

    Selain deretan aktor dan aktris ternama, drama ini juga ditulis dan disutradarai oleh seorang profesional di bidangnya. Sang penulis, Im Me Ari, sebelumnya telah menulis drama populer Beauty Inside, sedangkan sang sutradara yaitu Kwon Young Il, sebelumnya telah menggarap drama berjudul My Unfamiliar Family.

    Apakah kalian tertarik untuk menonton drama terbaru Park Bo Young dan Seo In Guk ini? Sabar ya, karena drama ini baru akan tayang pada paruh pertama 2021.

    Editor Team

    COMMENT