Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2020

    Park Seo Joon, Aktor Korea Pertama Penerima Gold Play Button YouTube

    Kawula Muda, aktor Park Seo Joon memiliki prestasi lain selain akting kerennya.

    Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon, memamerkan gold play button dari YouTube. (INSTAGRAM/BN_SJ2013)

    Beberapa selebritas Korea Selatan kini mulai merambah dunia digital melalui  platform YouTube. Dengan membuat channel YouTube pribadi, para selebritis ini berharap dapat lebih dekat dan lebih sering berkomunikasi dengan para penggemar mereka.

    Konten yang diunggah pun tak jauh dari kegiatan mereka sehari-hari sebagai seorang selebriti. Salah satu aktor Korea yang aktif membagikan cerita kehidupan sehari-harinya dalam kanal YouTube adalah Park Seo Joon. 

    Park Seo Joon pertama kali membuat kanal YouTube sendiri pada Juli 2019. Video pertama yang diunggah Seo Joon berisi kegiatan saat menjalani pemotretan dan promosi untuk film The Divine Fury yang dibintanginya. 

    Kini, channel YouTube yang ia beri nama Record’s PARK tersebut telah memiliki lebih dari satu juta subscribers. Ini menjadi satu prestasi yang luar biasa mengingat kanal YouTube-nya tersebut belum berjalan hingga satu tahun. 

    Berkat prestasi yang diraihnya tersebut, ia mendapatkan hadiah istimewa dari YouTube, seperti yang terekam saat dirinya melakukan livestream pada Senin (2/6/2020).

    Siaran langsung yang diselenggarakan untuk merayakan perolehan satu juta subscribers itu semakin bertambah seru ketika Park Seo Joon unboxing hadiah dari YouTube berupa Gold Play Button.

    Ini tentu menjadi satu hal yang membahagiakan bagi pemeran drama Itaewon Class Ini. Ia merupakan aktor Korea pertama yang menerima YouTube Gold Play Button

    YouTube Gold Play Button diberikan kepada pemilik channel di YouTube yang sudah memiliki lebih dari 1 juta subscriber. 

    Selama siaran langsungnya tersebut, pria kelahiran 16 Desember 1988 itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh staf.

    “Terima kasih kepada staf yang bekerja dengan saya, bekerja siang dan malam untuk mengedit video saya. Saya benar-benar tidak berbuat banyak, dan saya pikir saya bisa dapatkan terima kasih ini untuk semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari saya,” ujar Seo Joon.

    Selain disibukkan dengan membuat konten YouTube, saat ini Seo Joon juga tengah disibukkan dengan persiapan film terbarunya yang bertajuk Dream, yang dibintangi bersama aktris sekaligus penyanyi, IU.

    Editor Team

    COMMENT