Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun Akan Membintangi Film Thriller

    Kawula Muda, aktor muda dan berbakat, Park Seo Joon, akan menunjukkan kembali kemampuan aktingnya dalam film thriller terbaru.

    Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byun Hyun. (INSTAGRAM)

    Pada Selasa (4/8/2020), Lotte Entertainment mengumumkan bahwa aktor Park Seo Joon, Lee Byung Hun, dan aktris Park Bo Young akan membintangi film thriller terbaru bertajuk Concrete Utopia.

    Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang mampu bertahan di sebuah kota yang telah hancur setelah ditimpa gempa besar.

    Lee Byung Hun akan memerankan karakter bernama Young Tak, seorang pemimpin yang bekerja untuk melindungi apartemen Hwan Goong dari orang-orang luar.

    Park Seo Joon akan memerankan karakter Min Sung, seorang pegawai yang dipilih untuk membantu Young Tak. Dalam film tersebut, Min Sung diceritakan menjadi sangat berani ketika dia menghadapi krisis.


    CONCRETE UTOPIAPark Seo Joon, ketika membintangi drama Itaewon Class. (INSTAGRAM/ITAEWON CLASS)

     

    Park Bo Young akan berperan sebagai istri Min Sung, seorang yang berkarakter hangat dan sangat peduli terhadap mereka yang terluka, walaupun dalam situasi yang berbahaya.

    Concrete Utopia akan mulai diproduksi pada 2021. Film bergenre thriller ini akan disutradarai oleh Uhm Tae Hwa, yang terkenal dengan karya berpengaruhnya dalam industri perfilman Korea Selatan, berkat garapannya yang bertajuk Vanishing Time: A Boy Returned, yang dirilis pada 2016.

    Film ini juga menjadi penanda kembalinya sutradara Uhm Tae Hwa setelah sempat vakum selama 4 tahun.

    Penampilan Park Bo Young dalam film ini, menjadi penampilan pertama dia dalam sebuah proyek film, setelah dia membintangi film On Your Wedding Day, yang dirilis pada 2018.


    CONCRETE UTOPIAAktris asal Korea Selatan, Park Bo Young. (INSTAGRAM/PARKBBOYOUNG)

     

    Lee Byung Hyun saat ini sedang disibukkan dengan proyek film baru bertajuk State of Emergency. Dalam film ini, Byung Hyun beradu peran dengan beberapa aktor beken seperti Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Park Hae Joon, Kim Nam Gil, serta Im Si Wan.

    Sedangkan Park Seo Joon tengah terlibat dalam proyek akting terbarunya berjudul Dream, yang diperankannya bersama aktris IU. Film Dream dijadwalkan akan tayang pada 2021. 

    Editor Team

    COMMENT