Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2022

    Pasangan “Crash Landing On You”, Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan

    Kawula Muda, pasangan ini mengumumkan jalinan asmara mereka sejak 2021.

    Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama "Crash Landing on You". (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

    Siap-siap untuk kondangan online! Pasangan drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan segera menikah.

    Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh pasangan tersebut melalui akun Instagram mereka masing-masing pada Kamis (10/02/2022).

    Hyun Bin menulis sebuah surat yang ia tujukan untuk para penggemar dan memberi tahu kabar pernikahannya melalui unggahan di akun Instagram milik agensi yang menaunginya, Vast Entertainment.

    “Halo. Ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian? Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya,” tulis Hyun Bin disertai dengan foto tangan yang saling berpegangan tangan.

    “Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya,” lanjutnya.

    HYUN BIN DAN SON YE JINHyun Bin dan Son Ye Jin dalam sebuah sesi pemotretan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

     

    Dalam surat yang dirilisnya, aktor berusia 39 tahun itu juga sempat membahas tentang karakter yang ia mainkan bersama dengan Son Ye Jin di drama Crash Landing On You.

    “Jeong hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama,” katanya.

    Sementara itu, Son Ye Jin juga mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahannya, ia menyertakan satu foto miniatur gaun pengantin berwarna putih.

    “Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting,” tulis Ye Jin mengawali unggahannya.

    “Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya,” tambahnya.

    Aktris berusia 40 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk hubungan mereka dan meminta restu dari para penggemarnya.

    "Terima kasih atas segala untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama," kata aktris yang pernah menjadi lawan main Jung Hae In di drama Something in the Rain itu.

    Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada Januari 2021. Menurut agensi mereka, pasangan itu menjalin hubungan asmara setelah membintangi drama hits Crash Landing On You.

    Dalam drama tersebut, Hyun Bin berperan sebagai angkatan militer Korea Utara bernama Kapten Ri, sementara Son Ye Jin memerankan seorang pengusaha kaya sekaligus anak konglomerat bernama Yoon Seri.

    Editor Team

    COMMENT