Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2020

    Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Dapat Piala Citra, Sempat Curiga Hoaks

    Hai Kawula Muda, pasangan Ernest Prakara dan Meira Anastasia ini memang keren!

    Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. (INSTAGRAM/ERNEST PRAKASA)

    Pasangan selebritas Ernest Prakasa dan Meira Anastasia berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Cerita Adaptasi Terbaik lewat film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan.

    Kemenangan itu mereka dapatkan dalam Malam Anugerah Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2020 yang diselenggarakan pada Sabtu (5/12/2020) malam di Plenary Hall JCC, Jakarta.

    Dari 21 kategori yang dilombakan serta kategori khusus Lifetime Achievement, Ernest dan Meira meraih salah satunya.

    ERNEST PRAKASA MEIRA ANASTASIAErnest Prakasa dan Meira Anastasia raih Piala Citra FFI 2020. (TWITTER/FFI)

     

    Sempat mengira hoaks

    Saat Ernest Prakasa dan Meira Anastasia bersama kedua anak mereka menyaksikan siaran streaming FFI 2020 dan acara masih menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, tiba-tiba mereka dikejutkan oleh berita yang beredar di Instagram.

    “Lagi streaming Festival Film Indonesia rame-rame, masih (lagu) Indonesia Raya, tiba-tiba di Instagram udah di-upload Imperfect,” kata Ernest dalam ungahan video di Instagram Storynya.

    Terekam dalam video, keduanya masih ragu, sampai Meira mengambil telepon genggamnya dan memastikan kalau kabar kemenangan mereka bukan hoaks.

    Keraguan mereka akhirnya hilang setelah melihat akun resmi FFI 2020 me-mention dan mengunggah foto mereka berdua di Instagram.

    “Yeaaayyy, terima kasih semuanya. Cie Piala Citra, cie cie cie..,” kata Ernest sambil meledek Meira yang tak berhenti berteriak senang.

    Karena berhalangan hadir, Ernest mempercayai rekannya, Talia Subandrio, yang juga merupakan salah satu nominee Penata Rias Terbaik di film yang sama untuk menerima Piala Citra tersebut.

    Tak lama kemudian, lewat akun Twitter, Ernest mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya yang sudah terlibat dalam film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila itu.

    “Terima kasih kepada seluruh cast, cre, dan tim @Starvisionplus yang super solid. Soli Deo Gloria,” cuit Ernest.

    Meira juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menonton film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan. Ia juga ingin semakin lebih baik dari sebelumnya.

    “Untuk semua yang menonton film Imperfect, terima kasih sudah percaya kepada kami. Semoga kami selalu bisa berkembang lagi dan lagi,” tulis Meira di akun Instagram miliknya.

    Ernest mengaku, membuat naskah film Imperfect lebih sulit dibanding membuat naskah-naskah film yang ia garap sebelumnya.

    Hal itu terjadi lantaran film drama komedi tersebut diangkat dari buku perjalanan Meira Anastasia dalam menemukan jati diri, yang artinya dari sudut pandang Meira. Di film-film sebelumnya, Ernest Prakasa menggungkapkan sudut pandang pribadinya.

    Hmm, pantas saja mereka sempat ragu ya kalau benar-benar menang?

    Editor Team

    COMMENT