Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Pecahkan Rekor! Film KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Paling Laku di Indonesia

    Film besutan MD Entertainment ini bahkan bisa bersaing dengan film Dr. Strange MoM di layar lebar.

    Poster film KKN di Desa Penari. (INSTGARAM/KKN MOVIE)

    Film KKN di Desa Penari masih menjadi primadona di bioskop bulan ini. Tak ayal film ini jadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia.

    MD Entertainment selaku rumah produksi yang menggarap film ini mengatakan bahwa film KKN di Desa Penari ini telah menjual sekitar 4,5 juta tiket hingga Kamis (12/5/2022) kemarin.

    "KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! 4,5 juta penonton telah bertemu Badarawuhi!" tulis MD Entertainment di media sosial, Kamis (12/5/2022).

    Film ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama, sebab film yang dibintangi oleh Aulia Sarah ini sempat mengalami penundaan beberapa kali lantaran pandemi.

    Tidak heran jika film ini mengundang banyak antusias masyarakat, bahkan di hari perdana penayangannya pada Minggu (⅕) mencapai angka 315.486 penonton.

    Rekor penjualan tiket terbanyak dengan kategori film horor Indonesia sebelumnya dipegang oleh film bikinan Joko Anwar, yakni Pengabdi Setan (2017). Pengabdi Setan sebelumnya mencatat 4,2 juta penjualan tiket.

    Sedangkan film Indonesia dengan rekor penjualan tiket terbanyak masih dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dengan penjualan lebih dari 6,85 juta tiket.

    Pemain film KKN di Desa PenariPemain film KKN di Desa Penari (MD Pictures/YouTube)

    Rekor yang dipecahkan oleh film KKN di Desa Penari nampaknya akan terus bertambah, mengingat film ini masih terus tayang di bioskop, dan masih terpantau ramai.

    Film ini bahkan mampu bersaing dengan film garapan Marvel studios, yaitu Dr. Strange in the Multiverse of Madness yang juga memiliki komunitas penggemar di Indonesia yang cukup besar.

    Editor Team

    COMMENT