Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Pemain Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' akan Berkunjung ke Indonesia!

    Asik, liburan ke Tanah Air nihh..

    Extraordinary Attorney Woo (SOOMPI)


    Sutradara sampai pemain drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo' akan mengunjungi Indonesia tepatnya ke pulau Dewata Bali, nih Kawula Muda.

    Para pemain disebut mendapatkan hadiah liburan karena keberhasilan atas popularitas mereka di dramanya. Berdasarkan laman Soompi, Kamis (04/08/2022), perwakilan dari 'Extraordinary Attorney Woo' mengonfirmasi tentang rencana liburan tersebut.

    "Akan ada sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan yang lainnya akan pergi berlibur ke Bali," terang sumber drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

    Extraordinary Attorney WooExtraordinary Attorney Woo (KDRAMA DAILY)

    Akan tetapi, kunjungan tersebut bukanlah sebagai liburan dari hadiah. Pihak stasiun televisi Korea, ENA mengklarifikasinya. “Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah,” ujar pihak tim produksi.

    Melansir dari Allkpop, Kang Tae Oh tidak bisa ikut bergabung menikmati bersama di Bali dengan yang lain. Hal ini disebabkan dia akan mendaftar untuk menjalani tugas wajib militer pada tahun ini.

    "Kang Tae Oh harus mendaftar pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," ungkap agensi Man of Creation.

    Drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo' tayang sebanyak 16 episode dan berakhir di bulan Agustus ini.

    Editor Team

    COMMENT