Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Pemain Mobile Legends Bisa Ubah Nickname dengan Mudah

    Kawula Muda, siap ganti nickname Mobile Legends kalian?

    Foto: IGN Sea

    Nickname pemain menjadi gambaran identitas pengguna di baliknya. Namun, pengguna Mobile Legends biasanya diharuskan untuk menerima nickname pilihan acak dari permainan ini dan hal itu membuat pemain malas bertarung dengan akun tersebut.

    Oleh karena itu, pemain bisa menjadi malas atau rela membuat akun baru untuk mendapat nickname yang diinginkan.

    Dilansir dari SPIN Esports, pemain Mobile Legends bisa mengubah nickname mereka dengan gratis. Perlu diingat bahwa mengganti nickname bukan perkara sederhana. Pemilik akun hanya dapat mengganti nickname sekali setelah akun baru terbentuk.

    Pengguna bisa menggunakan “Name Change Card” yang ada di Mobile Legends. Namun, pengguna perlu tahu kalau harga kartu ini bisa mencapai 299 diamond.

    Oleh karena itu, pengguna harus dengan bijak memilih nickname yang digunakan karena bukan persoalan mudah untuk mengganti ini.

    Masih ada alternatif kalau pengguna tidak memiliki 299 diamond. Pengguna bisa mengumpulkan Guess Coin.

    Cara kerja fitur ini dengan meminta pemain untuk menebak hadiah mana untuk mendapatkan koin. Nantinya, 45.000 Guess Coin dapat ditukarkan dengan satu Name Change Card untuk mengganti nama panggilan di Mobile Legends.

    Pengguna perlu siap-siap lebih ekstra karena Guess Coin tidak muncul setiap saat melainkan hanya pada masa turnamen saja.

    Editor Team

    COMMENT