Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Pemeran Ms. Marvel Mengaku Alami Sindrom Imposter

    Iman Vellani kerap meminta saran kepada Brie Larson terkait Sindrom Imposter yang ia alami

    Kamala Khan sebagai Ms. Marvel (Dok.Marvel)

    Ms. Marvel telah tayang di Disney+ Hotstar, sebagai superhero baru yang debut di Marvel Cinematic Universe (MCU).

    Debut Ms. Marvel dibarengi dengan debut pemerannya, yakni Iman Vellani. Iman Vellani merasakan pengalaman syuting pertamanya di dunia serial dan TV lewat Ms. Marvel.

    Aktris muda yang kini berusia 19 tahun tersebut mengaku sempat mengidap sindrom imposter. Akibatnya, ia kerap kali merasa canggung saat melihat wajahnya terpampang di poster iklan film barunya itu.

    Sindrom imposter sendiri merupakan kondisi psikologis yang mana seseorang merasa tidak pantas meraih kesuksesan yang telah dicapainya.

    Wajar saja bila Iman merasakan hal seperti itu, di usianya yang terbilang muda, dia mendapat kesempatan untuk memerankan seorang karakter besar, yakni Kamala Khan atau Ms Marvel itu sendiri.

    Brie LarsonBrie Larson (Getty Images)

    Untuk mengatasi sindrom imposter yang ia idap, Iman sendiri kerap kali dibantu oleh Brie Larson, aktris yang juga tergabung di MCU sebagai Captain Marvel.

    "Aku dan Brie banyak mengobrol dan membahas soal sindrom imposter," ujar Iman.

    Brie Larson mendukung penuh Iman Vellani dalam memerankan seorang Kamala Khan.

    "Sangat menyenangkan, dia memegang tangan saya di semua hal. Saya melakukan semua yang saya bisa, karena dia (Brie) selalu ada untuk saya," ungkap Iman Vellani.

    Brie juga diprediksikan akan tampil di series Ms. Marvel, untuk menghubungkan kekuatan Ms. Marvel dengan Captain Marvel.

    Memerankan sosok Ms. Marvel membuat Iman merasa sedikit tertekan. Akan tetapi, semua itu terasa dimudahkan dengan kehadiran Brie Larson yang membimbingnya melewati semua ini.

    Serial Ms. Marvel sudah bisa dinikmati di layanan streaming milik Disney+ Hotstar.

    Editor Team

    COMMENT