Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2022

    Pemeran Ola dalam Serial ‘Sex Education’ Tidak akan Kembali di Season 4

    Yahh bye bye Ola!

    Patricia Allison, pemeran karakter Ola di serial 'Sex Education' (INSTAGRAM/trishallison)


    Serial NetflixSex Education’ kehilangan salah satu pemainnya usai Patricia Allison mengumumkan dirinya tidak akan kembali untuk season keempat.

    Dalam sesi wawancara, pemeran karakter Ola ini sangat menyukai perannya di ‘Sex Education’ hanya saja ia merasa tiga tahun adalah waktu yang cukup untuk sebuah serial. Ia juga sudah mendapatkan tawaran proyek baru sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan serial ‘Sex Education’.

    Keputusan ini menjadi hal tersulit untuk Patricia karena ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di serial ini. Serial ‘Sex Education’ juga sudah mengkonfirmasi akan merilis season empat setelah satu minggu season ketiga tayang. 

    Namun, Kawula Muda tetap akan bertemu Gillian Anderson, Asa Butterfield, Ncuti Gatwa, dan Emma Mackey yang akan kembali di Moordale Secondary School pada season keempat. Karakter Ola sendiri dikisahkan sebagai putri dari seorang tukang reparasi bernama Jakob yang berkencan dengan ibu Otis yaitu Dr. Jean Milburn yang diperankan Gillian Anderson.

    Sebelumnya Ola juga pernah berhubungan asmara dengan Otis atau Asa Butterfield dan berpisah sampai akhirnya ia menyadari dirinya seorang panseksual. Kemudian ia berkencan dengan karakter Lily yang dimainkan oleh Tanya Reynolds.

    Selain Patricia Allison, artis Simone Ashley juga dikabarkan tidak akan kembali memerankan karakter Olivia yaitu sahabat dari Ruby, setelah dirinya membintangi serial ‘Bridgerton 2’. 

    Editor Team

    COMMENT