Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2021

    Pemimpin Gangster Damaikan Kanye West dengan Drake

    Kawula Muda, sepertinya perseteruan Kanye West dan Drake segera berakhir!

    Penyanyi Amerika Serikat, Kanye West. (INSTAGRAM/KANYE WEST)

    Berita melegakan datang dari rapper Kanye West yang kini namanya telah berganti menjadi Ye. Lewat sebuah video yang beredar luas di media sosial, Ye seakan mengajak berdamai musisi yang dikenal telah lama berseteru dengannya, Drake.

    Dalam video tersebut Kanye mengatakan bahwa sudah waktunya hubungan mereka menjadi lebih baik.

    Perseteruan antara dua musisi tersebut bermula ketika Kanye merasa tidak dihargai karena namanya tidak dicantumkan dalam lagu Drake. Sementara, Drake menyebut Kanye sebagai seorang pengkhianat.

    “Aku membuat video ini untuk membahas hubunganku yang kurang baik dengan Drake. Baik aku dan Drake telah saling menyerang satu sama lain selama ini dan kini waktunya untuk menghentikannya,” ujar Kanye dalam video tersebut.

    “Aku meminta Drake untuk bergabung denganku di panggung sebagai tamu spesial untuk membawakan dua album tersukses tahun ini di Los Angeles dengan tujuan utama membebaskan Larry Hoover," lanjut Kanye West menjelaskan tujuannya di video tersebut.

    Video ajakan damai tersebut pertama kali diunggah oleh promotor musik J Pince di akun Twitter miliknya. J Prince merupakan orang yang mengenalkan Drake ke dunia hiburan. Dalam unggahannya, Prince mengatakan bila ia tak sengaja bertemu dengan Kanye di Rothko Chapel dan mereka kemudian berbicara.



    "Aku bertemu @kanyewest untuk menyampaikan pesan dari saudaraku, Larry Hoover, yang ingin melihat perdamaian di antara mereka, Ye [nama panggilan dan jadi nama resmi Kanye] menerima ini dengan baik dan berkata terima kasih karena tak pernah ada seseorang yang memberinya pengertian dan menjelaskan berbagai hal seperti yang kulakukan. Aku berharap kita semua bisa bersatu untuk meningkatkan komunitas kita di seluruh dunia," ungkat Prince dalam cuitannya.

    Larry Hoover merupakan pimpinan gangster Disciples yang terkenal. Saat ini, Larry dikenai hukuman seumur hidup setelah melewati serangkaian penyelidikan selama 17 tahun oleh pihak berwajib.

    Editor Team

    COMMENT