Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2021

    Penampilan Christian Bale di Film Terbaru Thor Bocor di Internet, Putih Seperti Salju

    Kawula Muda, lucu banget nih penampakan Christian Bale!

    Christian Bale. (Dok. WIREIMAGE)

    Film bertema petualang dan fantasi, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis lebih dulu pada 6 Mei 2022 mendatang di Amerika Serikat.

    Sementara itu, syuting film ini diketahui sudah rampung pada Januari 2021 lalu di Australia. Melansir KINCIR, Thor kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth, sementara untuk sejumlah aktor lainnya yang pernah terlibat dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) juga ikut hadir, tak terkecuali para anggota Guardians of the Galaxy.

    Namun, fokus para penggemar MCU ini terhenti pada villain yang ada di film itu. Ia adalah Christian Bale.

    Seperti yang kita ketahui, Christian Bale dikenal sebagai pemeran Batman. Hal ini cukup mengejutkan beberapa kalangan, terlebih lagi Bale dikabarkan sempat menolak berperan sebagai Batman pada film keempat Dark Knights melansir HIGHSNOBIETY.

    Penampilan Bale pada film itu juga beredar di sosial media Twitter @lovethundernews. Pada unggahannya, terlihat Bale dicat berwarna putih sekujur tubuhnya dan memakai jubah putih untuk menutupi dirinya.

    Kali ini, Bale akan memainkan peran Gorr the God Butcher di mana ia akan menjadi 'pencabut nyama' para dewa. Kehadiran Gorr the God Butcher ini tentunya membahayakan seluruh karakter di film Thor: Love and Thunder termasuk Thor sang Dewa Petir.

    Tak hanya itu, penampilan Bale juga disebut-sebut akan dipoles lagi menggunakan CGI, karena Gorr the God Butcher dalam komiknya menggambarkan alien dengan wajah aneh.

    Bagaimana, ya, hasil penampilan Bale nanti? Kita bersabar aja, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT