Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Penayangan Film Will Smith 'Emancipation' Diundur hingga 2023

    Harusnya tayang tahun ini, loh Kawula Muda..

    Will Smith memenangi penghargaan Oscar 2022 untuk kategori Best Actors. (TWITTER/E-NEWS)


    Sepertinya peristiwa Will Smith dengan Chris Rock saat di acara Oscar beberapa bulan lalu masih hangat menjadi perbincangan, nih! Baru-baru ini dikabarkan, film terbaru Will Smith akan diundur perilisannya di tahun 2023.

    Film yang berjudul 'Emancipation' ini sebenarnya direncanakan akan tayang pada acara festival film musim gugur pada 2022 di Apple TV+. Diduga, pengunduran film tersebut dampak dari insiden Oscar 2022.

    Will SmithWill Smith tampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 (DOK.ISTIMEWA)

     

    Terkait tanggal resmi 'Emancipation', pihak rumah produksi belum bisa memastikan kapan penayangannya.

    Berdasarkan laman Variety, menurut sebuah sumber mengatakan, "Itu adalah kebenaran yang tak terucapkan." Pernyataan itu menunjuk bahwa 'Emancipation' tidak ada dalam daftar untuk tahun ini.

    Walau demikian, sumber yang sama juga mengungkapkan adanya perbincangan internal antara eksekutif rumah produksi Apple dan pembuat film tentang kemungkinan perilisan film dimajukan, namun tetap tak bisa dilaksanakan.

    Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua (Training Day). 'Emancipation' menandai film pertamanya Will Smith usai menampar Chris Rock pada Oscar 2022.

    Jauh sebelum acara perhelatan Oscar, film yang dibintangi suami Jada Pinkett Smith ini, sudah dibicarakan.

    Selain Will Smith, aktor ternama seperti Ben Foster akan membintangi film garapan produser Joey McFarland dan Jon Mone ini.

    'Emancipation' akan berkisah tentang seorang budak bernama Peter yang diperankan oleh Will Smith. Dia berusaha melarikan diri dari majikannya yang mana seorang pemilik perkebunan.

    Editor Team

    COMMENT