Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 18 2020

    Pencinta K-Drama Dibuat Takut oleh Akting Kim Ji Hoon di "Flower of Evil"

    Kawula Muda, peran Kim Ji Hoon sebagai pembunuh berantai psikopat sukses dapat sorotan dari pencinta K-Drama.

    Aktor Korea Selatan, Kim Ji Hoon. (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

    Setelah 18 tahun sejak debut, aktor Kim Ji Hoon masih menjadi pusat perhatian berkat aktingnya dalam serial thriller Flower of Evil.

    Dalam drama yang juga diperankan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini, Ji Hoon berperan sebagai Baek Hee Sung, seorang pembunuh berantai psikopat.

    KIM JI HOONAktor Kim Ji Hoon ketika memerankan seorang psikopat di "Flower of Evil". (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

     

    Namun, sosok Kim Ji Hoon belum muncul pada episode awal drama Flower of Evil.

    Diceritakan, awalnya Lee Joon Gi memerankan sosok bernama Baek Hee Sung, dan memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai detektif bernama Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won).

    Saat itu, detektif Cha tengah menangani pembunuhan berantai, dan dia mulai mencurigai suaminya sebagai pelaku.

    Di pertengahan drama, pemirsa dikejutkan dengan sebuah fakta yang terungkap, bahwa Baek Hee Sung yang diperankan Lee Joon Gi, hidup dengan identitas palsu. Dia memiliki nama asli Do Hyun Soo, putra seorang pembunuh berantai terkenal, Do Min Suk.

    Setelah terkuak, barulah sosok asli Baek Hee Sung yang diperankan oleh Kim Ji Hoon muncul. Ternyata selama ini Baek Hee Sung dalam keadaan koma setelah mengalami cedera serius.

    Sejak kemunculan Baek Hee Sung yang asli, drama Flower of Evil mulai mengalami perubahan alur cerita yang dramatis.

    KIM JI HOONAkting Kim Ji Hoon dalam "Flower of Evil" tuai pujian. (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

     

    Kim Ji Hoon tampak mengeluarkan kemampuan aktingnya dengan maksimal, karena berhasil membuat pemirsa merasa takut ketika melihat sosoknya muncul.

    Sifat dan karakter psikopat dari sosok Baek Hee Sung, dibawakan dengan baik oleh Kim Ji Hoon.

    Mendekati episode akhir dari Flower of Evil, sosok Kim Ji Hoon makin menarik perhatian.

    Aktor kelahiran 9 Mei 1981 ini telah lama menapaki karier di industri hiburan. Namanya mulai dikenal ketika membintangi drama komedi romantis The Golden Age of Daughters in Law (2007), Love Marriage (2008), Stars Falling from the Sky (2010), serta My Cute Guys (2012).

    KIM JI HOONKim Ji Hoon sempat menjadi trainee di SM Entertainment. (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

     

    Namun, tak banyak yang tahu bahwa ternyata sebelum menjadi seorang aktor, Kim Ji Hoon adalah trainee di SM Entertainment.

    Dia terpilih dalam SM Saturday Open Auditions. Setelah lulus audisi, dia memulai debut setelah hanya beberapa bulan jalani masa pelatihan.

    SM awalnya ingin membuat F4 versi Korea, dengan menyertakan Kim Ji Hoon serta Yunho, yang saat ini menjadi anggota TVXQ.

    Namun, Ji Hoon memilih untuk menjadi seorang aktor. Jika saja dia tinggal lebih lama di SM Entertainment, mungkin Ji Hoon akan memulai debut sebagai salah satu member Super Junior.

    Kini, Ji Hoon memiliki karier cemerlang sebagai seorang aktor.

    KIM JI HOONSelain menekuni dunia akting Kim Ji Hoon juga dikenal sebagai seorang model. (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

     

    Bahkan dia berhasil menerima penghargaan, antara lain Best New Actor di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2007, Excellence Award Actor in a Weekend/Daily Drama dari SBS Drama Awards 2013, Top Excellence Award Actor in a Serial Drama di ajang MBC Drama Awards 2014.

    Apakah perannya sebagai psikopat di Flower of Evil kali ini juga akan membawanya memenangkan penghargaan? Kita tunggu saja ya.

    Editor Team

    COMMENT