Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2021

    Penggemar Berat Star Wars? Disney Sedang Kembangkan Lightsaber yang Mirip dengan Aslinya!

    Kawula Muda, selama ini kan Light Saber cuman dari plastik, kira-kira bakal semirip apa ya sama aslinya?

    starwars.com

    Penggemar Star Wars mungkin akan tidak sabar karena mendengar kabar ini karena Disney baru saja mengumumkan sedang mengembangkan Lightsaber versi asli dan mirip dengan yang ada dalam film.

    Membuat Lightsaber asli yang mirip dengan di film membutuhkan berbagai eksperimen dan merupakan hal baru yang dilakukan oleh Disney. Karenanya, Disney tidak memberikan target untuk mengeluarkan Lightsaber versi persis dengan yang ada di film. 

    Star Warsstarwarsnewsnet.com

     

     

    Lightsaber sendiri merupakan senjata yang dipakai dalam film Star Wars. Dalam film, senjata Star Wars hanya bisa digunakan oleh orang terpercaya dan memang pantas contohnya Jedi. Lightsaber tidak dapat digunakan oleh mereka yang tidak dipercaya untuk menggunakannya. Lightsaber dalam film dianggap senjata yang berbahaya karena bisa memotong benda-benda milik musuh bahkan bisa digunakan untuk membunuh.  Visualisasi Lightsaber dalam film seperti senjata yang menggunakan laser. 

    Selama ini merchandise Lightsaber dari film Star Wars terbiasa ditemukan dengan bahan plastik dan menjadi mainan anak-anak. Disney berencana untuk bisa mengembangkan senjata ini menjadi suatu hal baru dan menghibur. Lightsaber yang sedang dikembangkan kini rencananya akan menjadi salah satu bagian atraksi dalam Hotel Star Wars: Galactic Star Cruiser yang berencana buka di Disney World pada tahun 2022 mendatang. 

    Jika berencana untuk menginap pada Galactic Star Cruiser Hotel, pengunjung akan mendapat pengalaman menginap dengan tur dalam hotel yang disesuaikan dengan jalan cerita dari film Star Wars dan bisa merasakan pelatihan dari penggunaan Lightsaber. Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Rey Skywalker salah satu tokoh Star Wars yang juga akan ada atraksinya di hotel tersebut.

    Editor Team

    COMMENT