Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 10 2021

    Penggemar Metal, Seorang Ibu Namai Tiga Anaknya Metallica, Slayer, dan Pantera

    Kawula Muda, benar-benar penggemar metal sejati ini sih.

    Band legendaris asal California, Metallica. (FACEBOOK/METALLICA)

    Saking beratnya menggemari musik metal, seorang ibu asal Selandia Baru memberi nama ketiga anaknya dengan nama-nama band heavy metal ternama yaitu Metallica, Slayer, dan Pantera.

    Kisah itu dibagikan oleh David Farrier, seorang jurnalis sekaligus pembuat film asal Selandia Baru melalui thread di Twitter yang diunggah Kamis (08/07/2021).

    “Bangga untuk melaporkan bahwa seorang ibu asal Selandia Baru telah menamai anak-anaknya Metallica, Pantera, dan Slayer. Dia bilang padauk, ‘Tidak mudah membesarkan tiga band paling heavy’,” tulis Davied dalam utasnya.

    Tak hanya itu, ibu yang tidak diketahui namanya itu bahkan memasukkan judul album keempat Metallica yaitu “…And Justice for All”, sebagai nama tengah anaknya yang bernama Metallica.

    Tak percaya dengan hal itu, Davied mengecek kebenaran tersebut kepada Registrar-General Selandia Baru, Jeff Montgomey. Hasilnya, memang tidak ada larangan di Selandia Baru untuk menamai anak dengan nama band atau album.

    “Tidak ada batasan dalam menamai bayi dengan nama band atau album, selama kata yang digunakan  tidak dianggap menyinggung secara umum atau tidak menyerupai pangkat atau gelar resmi,” kata Jeff mengonfirmasi hal tersebut.

    Untuk meyakinkan orang lain tentang kebenaran informasi ini, Davied mengaku telah melihat sendiri akta kelahiran ketiga anak tersebut, dan me-mention akun resmi band Metallica, Slayer, dan Pantera, untuk mengomentari hal ini.

    “Aku telah melihat akta kelahirannya. Omong-omong, ditunggu komennya dari @metallica, @slayer, dan @pantera. Yang jelas ibu metal ini (dan anak-anaknya) layak mendapatkan pertunjukan metal gratis seumur hidup,” kata pembuat serial dokumenter Dark Tourism (2018) yang tayang di Netflix itu.

    Tidak banyak informasi yang dibagikan Davied soal identitas si ibu metal. Di akhir utasnya, dia hanya membagikan foto sang ibu yang sedang memegang sebuah crossbow (busur silang). Dari penampilannya, memang perempuan itu terlihat metal dengar tindik di bawah mata dan tato di bawah telinga.

    “Penting untuk dicatat (seperti yang kalian lihat di foto yang ada di artikelku). Ibu ini juga penggemar berat crossbow dan benar-benar penggemar metal. Dia layak mendapatkan respek penuh dari kita untuk hal ini (dan untuk membesarkan tiga anaknya),” kata Davied.

    Hingga artikel ini dimuat, belum ada tanggapan resmi dari band Metallica, Slayer, maupun Pantera. Satu-satunya tanggapan yang dapat diharapkan adalah dari Metallica, karena Slayer telah pensiun pada 2019 dan Pantera telah bubar pada 2003.

    Editor Team

    COMMENT