Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Pengguna TikTok Ini Viral karena Tak Kenali Paul McCartney Saat Foto di Jalan

    Kawula Muda, pernah kejadian sama kalian jua gak nih?

    Penyanyi Inggris, Paul McCartney. (INSTAGRAM/PAUL MCCARTNEY)

    Hal yang lumrah ketika kita mengambil foto di jalanan atau tempat umum lalu ada orang lain yang ikut tertangkap kamera secara tidak sengaja. Tetapi, apa jadinya kalau ‘orang lain’ itu adalah bintang legendaris seperti Paul McCartney?

    Bukan hal yang tidak mungkin, karena kejadian seperti itu benar-benar ada di dunia nyata.

    Seorang remaja asal Amerika bernama Mae Archie, baru-baru ini membagikan video di TikTok saat ia mengenang pengalamannya yang secara tidak sengaja berfoto bersama anggota The Beatles itu.

    Cerita berawal ketika Archie mengunjungi Metropolitan Museum of Art (The Met) di kota New York, untuk melihat pameran Play It Loud bersama ibunya. Dalam pameran rock and roll itu, ia bahkan mengaku sempat melihat-lihat set instrumen musik milik The Beatles.

    "Aku baru saja meninggalkan MET saat itu, untuk melihat pameran Play It Loud dan melihat set The Beatles dan semua yang terkait dengannya," ujar Archie.

    Setelah mengunjungi pameran, ia meninggalkan gedung Met dan menyeberang di sebuah jalan bernama E 42nd Street, lalu berpose sejenak di tengah zebra cross untuk berfoto.

    Saat mengambil foto, ia tidak menyadari bahwa Sir Paul ternyata sedang lewat tepat di hadapannya karena kedua matanya fokus menghadap kamera yang dipegang oleh sang ibu.

    Archie baru sadar bahwa ada ‘seseorang’ sedang melintas di hadapannya ketika ia membalikkan badan. Ia bahkan sempat melakukan kontak mata dengan orang tersebut.

    "Jadi, aku mengambil foto di penyeberangan jalan tapi aku menghadap (kamera) ibuku, jadi aku benar-benar tidak melihat Sir Paul di sana, sampai aku membalikkan badan dan melakukan kontak mata dengannya," terang gadis berambut pirang itu.

    Namun, gadis itu belum juga menyadari siapa orang yang berpapasan dengannya. Archie mengaku merasa familiar dengan orang tersebut dan berusaha mengingat-ngingat di mana ia pernah melihatnya.

    Teka-teki siapa orang tersebut baru terjawab ketika dia sampai di rumah dan meihat ulang foto-fotonya. Melihat foto tersebut, ia tercengang karena akhirnya baru menyadari bahwa orang dalam fotonya adalah musisi legendaris, Paul McCartney. 

    “Berfoto di NYC kemudian baru menyadari ketika aku sampai rumah bahwa Paul McCartney tertangkap kameraku,” kata Archie dalam video TikTok-nya dengan menunjukkan ekspresi tercengang.

    “Melihat tempat dalam foto itu, mirip dengan sampul Abbey Road,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar. 

    Editor Team

    COMMENT