Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    Pengikut Lee Min Ho Kalahkan Jumlah Penduduk Korsel

    Hai Kawula Muda, Lee Min Ho merupakan aktor dengan jumlah pengikut terbanyak di Korsel.

    Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/LEEMINHO)

    Popularitas Lee Min Ho tak bisa dimungkiri lagi. Aktor yang melejit berkat perannya sebagai Go Jun Pyo di serial Boys Before Flowers itu kini memiliki lebih dari 65 juta pengikut di akun media sosialnya.

    Hal itu menjadikannya sebagai aktor Korea Selatan dengan pengikut terbanyak di media sosial.

    Data terbaru tentang fakta ini dilaporkan oleh Soul Broadcasting System (SBS), sebuah perusahaan media penyiaran swasta komersial dengan jaringan regional yang luas di Korea Selatan, pada Jumat (19/6/2020).

    Tercatat, 65,4 juta pengikut Lee Min Ho tersebar di akun media sosialnya, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, dan lainnya.

    Pengikut terbanyak Lee Min Ho ada di Weibo dan Facebook. Aktor dengan bayaran Rp 874 juta per episode ini diikuti lebih dari 28,5 juta orang di Weibo dan 17,4 juta orang di Facebook. Kemudian 16.8 juta orang di Instagram, dan 2,9 juta orang di Twitter.

    Fakta yang menarik sekaligus mengejutkan adalah, menurut Worldometers pada Senin (15/6/2020), jumlah populasi Korea Selatan adalah 51,2 juta jiwa. Itu artinya pengikut Lee Min Ho melebihi jumlah populasi di Korea Selatan.

    Salah satu aktor termahal di Korea Selatan dan peraih berbagai penghargaan ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk The King: Eternal Monarch pada 12 Juni 2020.

    Drama yang dia bintangi bersama Kim Go Eun itu tak hanya menarik perhatian di Korea Selatan, tetapi juga disambut baik para penggemar internasional. Itu menjadikan nama Lee Min Ho kian bersinar selaras dengan kesuksesan drama yang dilakoninya tersebut.

    Saat ini, pria yang pada 22 Juni nanti genap berusia 33 tahun itu belum memberi informasi apa pun untuk proyek barunya yang akan datang.

    Bagaimana, sudah tak sabar menunggu akting terbaru Lee Min Ho? Kita tunggu saja ya.

    Editor Team

    COMMENT