Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Penulis Doctor Strange 2 Sebut Hampir Masukan Adegan Kematian The Wasp

    Dan direncanakan mati konyol juga, Kawula Muda!

    The Wasp (INSTAGRAM/MAREL)


    Film populer Marvel 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' kini telah dapat ditonton via streaming di Disney+.

    Dalam beberapa hari terakhir, para penggemar pun semakin mengetahui beberapa adegan yang dihapus dalam film tersebut. 

    via GIPHY

    Hal tersebut pun mendorong respons yang campur aduk dari penonton. Hal tersebut terutama ketika mengetahui lebih dalam terkait kematian konyol para anggota Illuminati

    Penulis Michael Waldron pun membagikan rincian dengan lebih detail terkait salah satu rencana yang dibatalkan. Disebutkan, pada awalnya Doctor Strange 2 juga ingin menampilkan The Wasp sebagai salah satu anggota Illuminati.

    Waldron pun menjelaskan bahwa pada versi aslinya, Wanda seharusnya menghancurkan The Wasp ketika berwujud tubuhnya mengecil.

    Wanda pun diceritakan membunuh The Wasp dengan menepuknya seperti sedang menangkap nyamuk. Sayangnya, belum dijelaskan lebih lanjut mengenai alasan dikeluarkannya The Wasp dari naskah tersebut. 

    Sebelumnya, dalam versi komik, Illuminati adalah salah satu kelompok terkuat dalam semesta Marvel. Anggotanya pun terdiri atas deretan superhero populer, mulai dari Mr. Fantastic, Black Bolt, Professor X, Captain Carter, dan Captain Marvel. 

    Namun, banyak penonton yang menyayangkan kematian konyol yang dialami oleh para anggota Illuminati tersebut. Sebut saja, Black Bolt hingga Captain Marvel yang dengan mudah dimusnahkan oleh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

    Editor Team

    COMMENT