Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2020

    Penyebab Putus dari Max Ehrich, Demi Lovato Cemburu pada Selena Gomez?

    Kawula Muda, memanganya ada uruan apa ya Selena Gomez dalam hubungan Demi dan Max?

    Pasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Pasangan Demi Lovato dan Max Ehrich mengejutkan publik dengan kabar putusnya hubungan keduanya setelah menjalin pertunangan selama dua bulan.

    Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, kenapa hubungan mereka yang terlihat begitu manis bisa kandas begitu saja?

    Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak, ada beberapa petunjuk yang diduga menjadi penyebab putusnya pasangan yang baru saja merayakan hari jadi ke-6 bulan tersebut.

    Perpisahan pasangan ini terjadi hanya 10 hari setelah Demi mengecam tweet dari para penggemarnya yang memojokkan Max Ehrich di media sosial Twitter.

    Pertengahan September 2020, sejumlah penggemar Demi Lovato ramai-ramai menuduh bahwa pria 29 tahun itu lebih menyukai Selena Gomez dibanding tunangannya, dan hanya memanfaatkan Demi untuk meraih ketenaran.

    MAX EHRICHStatus Twitter Max Ehrich. (TWITTER/MAX EHRICH)

     

    Para pengemar mengunggah bukti-bukti screenshoot dari tweet dan status lawas Ehrich yang menunjukkan betapa terobsesinya aktor tersebut kepada mantan Justin Bieber itu, dan telah berkali-kali menyatakan cintanya melalui media sosial, bahkan mengutarakan ingin menikahinya.

    Tidak hanya Selena Gomez, Max juga dituduh sering melakukan aksi panjat sosial kepada artis-artis wanita lain seperti Ariana Grande dan Miley Cyrus. Bahkan ada salah satu penggemar yang membuat thread khusus tentang hal ini.

    Menanggapi hal ini, Demi menulis pernyataannya melalui Instagram Story pada Minggu (14/09/2020) malam. 

    "Sungguh menyedihkan ketika orang-orang (warganet) memalsukan gambar untuk membuat perempuan bermusuhan satu sama lain. Jika perempuan memiliki konflik, itu di antara mereka, TIDAK (termasuk) KALIAN," tulis penyanyi berusia 28 tahun ini melalui Instagramnya.

    DEMI LOVATOStatus Instagram Story Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

     

    Kepada Harper’s Bazaar pada April 2020, penyanyi yang baru merilis single Ok Not To Be Ok besama Marshmello itu juga mengatakan bahwa dirinya tak lagi dekat dengan Selena setelah membintangi Barney & Friends (saat keduanya masih usia anak-anak). 

    Apakah putusnya hubungan Demi dan Ehrich ada kaitannya dengan hal tersebut? Entahlah, kita tunggu saja bagaimana pernyataan resmi dari kedua belah pihak. 

    Editor Team

    COMMENT