Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Perankan Michelle Obama, Viola Davis Takut Tak Sesuai Ekspektasi dalam Serial 'The First Lady'

    Pasti Viola Davis grogi banget ya, Kawula Muda, karena harus memerankan Michelle Obama!

    Viola Davis perankan Michelle Obama dalam serial 'The First Lady'. (instagram/violadavis)

    Viola Davis diumumkan akan memerankan mantan First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama pada tahun 2020 lalu. Serial bertaut 'The First Lady' tersebut akan ditayangkan di jaringan Showtime yang juga diproduseri oleh Viola Davis.

    Aktris peraih Oscar tersebut sebelumnya pernah membintangi 'Fences', yang berhasil membuatnya memenangkan Oscar untuk Best Supporting Role dan 'The Unforgivable' yang menggait nominasi Oscar untuk Best Actress.

    Lewat CTAM, Viola Davis mengakui dirinya ketakutan akan kemungkinan Michelle Obama menonton perannya dalam serial tersebut. 

    "Kamu tidak mau menyinggung mereka melalui peran yang kalian bawakan. Walaupun kalian merasa sangat mengenal Michelle Obama dan saya berusaha semampu saya untuk melakukan riset, ada beberapa momen di mana kamu harus melakukan keputusan sendiri dalam hal kreativitas. Saya tidak tahu bagaimana cara beliau tidur dengan Barack atau bagaimana cara beliau mendisiplinkan anaknya. Ada beberapa hal kecil yang saya harus improvisasi dan saya berharap hal tersebut tidak akan menyinggungnya. Itulah hal yang harus kamu navigasi sebagai seorang artis," ujar Davis. 

    Serial 'The First Ladyakan menceritakan kisah dan kehidupan istri dari sejumlah presiden Amerika Serikat di White House. Serial tersebut diciptakan oleh Aaron Cooley dan disutradarai oleh Lionsgate TV dan Showtime.

    FLOTUSDeretan aktris yang akan membintangi 'The First Lady'. (harpersbazaar/InStyle)

    Musim pertama serial tersebut akan berfokus pada kisah Eleanor Roosevelt yang diperankan oleh Gillian Anderson, Betty Ford yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer, serta Michelle Obama yang tentunya diperankan oleh Viola Davis.

    Michelle Pfeiffer yang memerankan Betty Ford dinilai akan membawa dampak positif untuk para penonton, terutama saat dirinya mengatakan, "Saya akan berada di sini untukmu, tapi saya akan menjadi diri sendiri." kepada Presiden Gerald Ford yang diperankan oleh Aaron Eckhart.

    Selain itu, kabar Gillian Anderson membintangi serial 'The First Lady' juga mendapatkan timbal balik yang baik. Anderson dikenal karena beberapa peran ikonisnya terutama perannya sebagai Dr. Jean F. Milburn. 

    Dalam trailer terbaru untuk serial 'The First Lady', Davis terlihat menawan dengan rambut bob-nya saat Barack Obama yang diperankan oleh O-T Fagbenle, menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2009 sampai 2017.

    Dilansir dari deskripsi Showtime untuk serial tersebut, 'The First Lady' akan menunjukkan beberapa keputusan yang sangat berdampak pada sejarah dan perubahan di dunia yang telah disembunyikan dari mata masyarakat, dibuat oleh First Lady Amerika Serikat.

    'The First Lady' akan segera rilis pada 17 April mendatang, khusus untuk jaringan Showtime.

    Editor Team

    COMMENT