Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Perdana, Taylor Swift Bawakan “Betty” secara Akustik di ACM Awards 2020

    Kawula Muda, Taylor Swift kalau lagi nyanyiin lagu country emang enak banget didengerin.

    Taylor Swift saat tampil pada acara ACM Awards 2020 di Nashville, Amerika Serikat, Rabu (16/9/2020). (NSTAGRAM/ACADEMY OF COUNTRY MUSIC (ACM))

    Selang tujuh tahun sejak penampilan terakhirnya pada 2013, Taylor Swift akhirnya kembali lagi ke panggung Academy of Country Music (ACM) Awards untuk kali pertama pada Rabu (16/9/2020) malam waktu setempat atau Kamis (17/9/2020) pagi WIB.

    Dalam penampilannya kali ini, Taylor membawakan Betty, sebuah lagu dari album terbarunya, “Folklore, secara perdana. 

    Taylor Swift tampil sedikit berbeda di panggung ACM kali ini, dengan tatanan keriting untuk rambut pirangnya, dengan pakaian sedehana berupa atasan lengan panjang berwarna merah berkilau, yang dipadukan dengan celana panjang berwarna krem. 

    Sambil memainkan gitar warna hitam, penyanyi yang dinobatkan sebagai Entertainer of The Year oleh ACM pada 2010 dan 2011 ini membawakan Betty secara akustik di Grand Ole Opry, Nashville, Amerika Serikat.

    Penampilan itu membuat Taylor seakan kembali ke akar musiknya, yaitu country, dengan iringan alat musik harmonika. Penyanyi berusia 30 tahun ini memang mengawali karirnya di dunia musik sebagai penyanyi country, sebelum kemudian berbelok ke jalur pop. 

    Betty memang memiliki gaya country yang hampir mirip dengan lagu lawas Taylor Swift berjudul Love Story, salah satu lagu dari album kedua Taylor Swift “Fearless”, lengkap dengan roman remaja di dalamnya.

    Lagu tersebut melengkapi kisah cinta segitiga remaja yang terdapat dalam album “Folklore. Ada tiga lagu yang mengisahkan tentang kisah cinta segitiga dalam album tersebut, yaitu Cardigan, August, dan Betty.

    Editor Team