Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2020

    Perjalanan Cinta Ben Affleck Sebelum Bertemu Pacar Baru

    Kawula Muda, siapa saja ya wanita yang pernah jatuh ke pelukan Ben Affeck? Simak yuk.

    Aktor Amerika Serikat, Ben Affleck. (INSTAGRAM/BEN AFFLECK)

    Usai bercerai dari Jennifer Garner pada 2015, Ben Affleck tetap memesona bagi banyak wanita. Kabar terbaru, aktor tampan ini tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik Ana de Armas, yang usianya jauh lebih muda.

    Namun, sebelum jatuh cinta dengan Ana, Ben diketahui telah menjalin kisah cinta dengan beberapa wanita cantik. Bagaimanakah perjalanan cinta Ben Affleck selama ini? Berikut selengkapnya seperti yang dilansir dari US Magazine.

    Cheyenne Rothman

    Cheyenne Rothman adalah kekasih Ben pada saat masih duduk di bangku SMU. Setelah menghadiri acara perkemahan musim panas, kedua remaja tersebut lalu berkencan selama kurang lebih 7 tahun. Setelah mengalami putus sambung beberapa kali, keduanya lalu mengakhiri percintaan pada 1997.

    Gwyneth Paltrow

    Ben bertemu dengan Gwyneth Paltrow pada saat jamuan makan malam yang diadakan oleh Harvey Weinstein pada 1997. Keduanya lalu berkencan dan dikabarkan putus pada 1999.

    Mereka kemudian berhubungan kembali setelah dipertemukan dalam film Bounce. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama. Ben dan Gwyneth akhirnya benar-benar mengakhiri hubungan pada 2000.

    Jennifer Lopez

    Hubungan percintaan antara Ben dan J.Lo berawal dari cinta lokasi, saat keduanya membintangi film Gigli. Setelah J-lo bercerai dari Cris Judd pada Juni 2002, ia kemudian langsung bertunangan dengan Ben pada November 2002.

    Keduanya pun kerap tampil mesra di hadapan publik, hingga kemudian dikenal sebagai pasangan “Bennifer”. Namun, kemesraan keduanya hanya berlangsung sebentar. Pada Januari 2004, mereka memutuskan untuk mengakhiri pertunangan. 

    Jennifer Garner


    BEN AFFLECK DAN JENNIFER GARNERBen Affleck dan Jennifer Garner. (INSTAGRAM/WERINDIA)

     

    Kisah cinta Ben dan Jennifer Garner juga berawal dari cinta lokasi. Setelah sempat dipertemukan dalam film Pearl Harbor pada 2001 dan Daredevil pada 2003, kisah romantis di antara keduanya baru dikonfirmasi pada Oktober 2004.

    Ben kemudian melamar Jennifer pada April 2005 dan mengikat tali pernikahan pada Juni 2005. Dari pernikahan ini, Ben dan Jennifer dianugerahi tiga anak. Namun, setelah 10 tahun berumah tangga, keduanya memilih untuk bercerai pada 2015.

    Lindsay Shookus

    Beberapa sumber menyebutkan kisah cinta Ben dan Lindsay sebenarnya telah dimulai ketika Ben masih menjadi suami Jennifer Garner. Affair di antara Ben dan Lindsay telah bermula pada 2014. Keduanya mulai serius menjalani hubungan setelah Ben bercerai.

    Pada 2017, Ben dan Lindsay tinggal di sebuah apartemen di New York. Namun, hubungan mereka berakhir setelah Ben diketahui berkencan dengan Shauna Sexton pada 2018. 

    Shauna Sexton

    Hubungan ini mulai terungkap ketika Ben diketahui tengah makan malam dengan Shauna di Malibu pada 2018. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama dua bulan. 

    Ana de Armas


    BEN AFFLECK DAN ANA DE ARMASPasangan Hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas. (INSTAGRAM)

     

    Ben dan Ana bertemu di lokasi syuting film terbaru mereka, Deep Water. Kabar keduanya tengah menjalin hubungan telah muncul pada Maret 2020, setelah Ben dan Ana terlihat menghabiskan waktu bersama di Kuba.

    Tak lama setelah itu, Ben dan Ana tertangkap tengah bermesraan saat menunggu pemeriksaan keamanan di Bandara Kuba. Kini hubungan mereka dikabarkan semakin serius, karena Ben mulai memperkenalkan anak-anaknya kepada Ana.

    Editor Team

    COMMENT