Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2021

    Permintaan Bruno Mars dan Anderson .Paak Dikabulkan, Silk Sonic Akan Tampil di Grammy Awards

    Kawula Muda, akhirnya ya mereka bisa tampil di Grammy tahun ini.

    Musisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

    Recording Academy akhirnya mengabulkan permintaan Bruno Mars dan Anderson .Paak agar band mereka, Silk Sonic, tampil di Grammy Awards 2021.

    Melalui akun Twitter resmi mereka, Grammy mengonfirmasi kehadiran Silk Sonic di panggung utama Grammy Awards tahun ini.

    “Sampai jumpa di panggung Grammy Awards @BrunoMars + @AndersonPaak = @silksonic!” tulis Grammy pada Rabu (10/03/2021) saat me-retweet video unggahan Bruno Mars di Twitter.

    Beberapa jam sebelum itu, Grammy menulis sebuah tweet lucu yang berisi undangan kepada Bruno dan Anderson agar tampil di Grammy Awards untuk membawakan lagu terbaru mereka, Leave The Door Open.

    Grammy mengaku bahwa nomor telpon kedua artis tidak bisa dihubungi, sehingga undangan itu disampaikan melalui media sosial.

    “@BrunoMars dan @AndersonPaak, kami telah mencoba menghubungi kalian sepanjang minggu. Apa kalian telah mengganti nomor telepon? Kami ingin Silk Sonic melakukan debut TV mereka di panggung Grammy Awards. Apa kalian ada waktu luang pada Minggu malam nanti? Tanggapi ini dan kami akan kirim DM untuk detailnya,” bunyi tweet Grammy.

    Undangan itu diunggah setelah beberapa hari lalu Bruno dan Anderson memohon kepada Grammy agar Silk Sonic diberi kesempatan untuk mempromosikan single terbaru mereka dengan tampil di Grammy Awards.

    Mereka bahkan meminta bantuan para pengguna Twitter untuk membuat permintaan mereka menjadi trending melalui hashtag #LetSilkSonicThrive.

    Dengan dikabulkannya permintaan Bruno dan Anderson, maka Silk Sonic akan bergabung dengan 22 artis lain dalam daftar performer Grammy Awards ke-63.

    Pasangan tersebut akan bergabung dengan Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, BTS, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Billie Eilish, Mikey Guyton, HAIM, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Dua Lipa, Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, Post Malone, Roddy Ricch, Harry Styles, dan Taylor Swift.

    Beberapa pertunjukan pada malam puncak Grammy akan dilakukan secara langsung dan beberapa akan direkam sebelumnya. Namun, semua pertunjukan akan berlangsung di dalam dan sekitar Los Angeles Convention Center.

    Grammy Awards ke-63 akan digelar pada Minggu (14/3/2021) pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB dan disiarkan langsung di jaringan stasiun TV CBS serta platform streaming Paramount+.

    Editor Team

    COMMENT