Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Pernikahan Britney Spears Hampir Hancur oleh Mantan Suaminya, Jason Alexander

    Untungnya, acara berjalan dengan baik dan Britney Spears dalam keadaan aman.

    Britney Spears dan Jason Alexander (ENTERTAINMENT WEEKLY)

    Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, telah ditangkap setelah mencoba merusak pernikahan mantan istrinya tersebut dengan Sam Asghari, Kamis, (09/06/2022).

    Kini, berdasarkan laman USA Today, Jumat (10/06/2022), Jason telah ditangkap dan ditahan karena tindakan kriminalnya tersebut.

    "Dia telah ditahan diborgol dan ditangkap karena pelanggaran kriminalnya yang menjijikkan," tulis pengacara Spears, Mathew Rosengart dalam sebuah pernyataan kepada USA TODAY.

    Dalam pernyataan itu, Rosengart menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada departemen Sheriff Ventura atas pekerjaan mereka yang baik dan cepat untuk menangani mantan suami client-nya.

    "Saya berharap dapat bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan dia (Jason) dituntut sesuai hukum, sebagaimana mestinya," lanjut Rosengart. "Untungnya, Britney selamat."

    Dalam video insiden yang dibagikan oleh TMZ, Jason melakukan siaran langsung di Instagram. Mantan suami Britney Spears ini kemudian mendekati penjaga keamanan dan mengatakan dia datang untuk membatalkan upacara pernikahan.

    "Britney Spears mengundang saya ke sini," kata Alexander. "Dia istri pertamaku, istriku satu-satunya. Aku suami pertamanya. Aku di sini untuk membatalkan pernikahan, karena tidak ada orang di sini selain Sam, jadi di mana (sumpah serapah) keluarganya?"

    Pihak berwenang masih menyelidiki pelanggaran yang dilakukan oleh Jason.

    Britney Spears dan Sam Asghari menggelar pernikahan setelah 5 tahun menjalin asmara. Menurut laporan TMZ, kedua putra dan orang tuanya tidak hadir. Terlihat, Paris Hilton dan Drew Barrymore datang menyaksikan hari suci tersebut.

    Editor Team

    COMMENT