Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Perrie Edwards Resmi Jadi Ibu, Lahirkan Anak Pertamanya dengan Alex Oxlade-Chamberlain

    Kawula Muda, Perrie dan sang suami masih merahasiakan jenis kelamin bayinya.

    Perrie Edwards, salah satu member Little Mix. (TWITTER)

    Perrie Edwards akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Member Little Mix itu telah melahirkan anak pertama hasil hubungan cintanya dengan pemain sepak bola profesional dari klub Liverpool sekaligus anggota timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.

    Pasangan tersebut mengumumkan melalui Instagram bahwa anak mereka lahir pada Sabtu (21/082021). Sayangnya, baik Perrie maupun Alex belum mengungkapkan nama maupun jenis kelamin anak mereka.

    "Selamat datang di dunia, bayiku. 21/08/21," tulis Perrie di Instagram, pada Minggu (22/08/2021) saat membagikan gambar hitam putih yang menampilkan bagian kepala, tangan, dan kaki kecil sang bayi.

    Perrie pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu. Saat itu, ia mengunggah foto perut hamilnya dengan sang kekasih yang memeluknya dari belakang.

    "Sangat senang berada dalam perjalanan yang gila ini bersama belahan jiwaku. Aku + Dia = Kamu. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu Baby Ox!" tulis Perrie saat itu.

    Ia mendapatkan ucapan selamat  dari para pengikut Instagramnya, termasuk penyanyi asal Inggris, Stacey Solomon, dan presenter Love Island, Laura Whitmore.

    Sementara itu, Alex mendapatkan ucapan selamat dari rekan sesama pemain timnas Inggris, Mason Mount, Trent Alexander-Arnold, dan Jordan Henderson.

    Perrie Edwards bukanlah satu-satunya member Little Mix yang memulai babak barunya sebagai seorang ibu. Member lain, yaitu Leigh-Anne Pinnock juga sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama dengan tunangannya, Andre Gay.

    Leigh-Anne mengumumkan kehamilannya pada 4 Mei 2021, hampir satu minggu lebih awal dari pengumuman kehamilan Perrie. Diperkirakan, Leigh-anne juga akan melahirkan dalam waktu dekat.

    Di tengah kehamilan dua membernya, Little Mix yang saat ini menjalani karier musik sebagai trio bersama dengan Jade Thrilwall, telah melakukan banyak hal. Mulai dari merilis video musik Confetti bersama Saweetie, bekerja sama dengan David Guetta dan Galantis di single Heartbreak Anthem, berkolaborasi dengan Anne Marie di lagu Kiss My (Uh Oh), hingga mengerjakan beberapa musik baru yang akan ditampilkan di album kompilasi pertama bereka bertajuk “Between Us”, untuk merayakan anniversary mereka yang ke-10.

    Editor Team

    COMMENT