Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2020

    Persembahan John Legend untuk Hari Ayah

    Kawula Muda, John Legend akan segera merilis album baru, dan menampilkannya dalam konser. Hmm, pasti sudah tidak sabar kan ingin melihatnya.

    Salah satu penyanyi Amerika Serikat, John Legend. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)

    Penyanyi John Legend (41) akan membuat Hari Ayah pada 21 Juni mendatang terasa spesial. Dia bersama beberapa selebritas dunia akan mengadakan acara selama satu jam bertajuk John Legend Family: A Bigger Love Father’s Day.

    Stasiun televisi ABC mengumumkan acara tersebut pada Jumat (12/6/2020). Acara ini akan menampilkan panggung musik dan beberapa acara kejutan lainnya.

    Ayah dari dua anak, Luna dan Miles, itu akan tampil dengan lagu-lagu dari album barunya, “Bigger Love”, yang bakal rilis pada 19 Juni 2020. Keluarganya juga akan ikut memeriahkan acara.

    Diakui John Legend, kondisi saat ini jauh dari ideal untuk melakukan sebuah perayaan. Tetapi, menurut dia, musik dapat membangkitkan semangat setiap individu di situasi terburuk.

    “Beberapa dari kita mungkin bertanya-tanya apakah boleh tertawa di saat seperti sekarang ini,” ujar suami Chrissy Teigen itu dalam pernyataan resminya seperti dilansir etonline, Sabtu (13/6/2020).

    “Tetapi musik dan humor selalu mengangkat semangat kita pada momen berat. Ini perayaan spesial tentang cinta dan hubungan dengan orang yang paling kita sayangi. Saya harap ini bisa membawa kebahagiaan dan tawa untuk semua orang di rumah pada Hari Ayah,” ujar John menambahkan.

    John Legend dipilih untuk mengisi acara tersebut karena sosoknya sebagai seorang ayah dan musisi yang bisa mempersatukan seluruh dunia di saat sekarang ini.

    Situasi sulit tak hanya terjadi di Amerika Serikat yang sedang dilanda demo besar-besaran karena rasisme, tetapi juga karena pandemi Covid-19 yang menyebar ke seluruh dunia.

    “Sekarang, lebih dari sebelumnya, saatnya merayakan keluarga dan kebersamaan. John memiliki talenta yang tak terukur, dan kita tahu dia akan sangat menghibur dan menyatukan keluarga dari jauh dan secara luas,” ujar presiden ABC Entertainment Karey Burke.

    Acara ini juga akan dimeriahkan para ayah yang merupakan selebriti dunia, seperti Stevie Wonder, Anthony Anderson, Shaquille O’Neal, Common, Scottie Pippen, Jesse Tyler Ferguson, Patton Oswalt, Marlon Wayans, Ne-Yo, dan banyak lagi lainnya.

     

    Editor Team

    COMMENT