Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2020

    Persiapan Debut SuperM, Rilis Foto Teaser hingga Reality Show Baru

    Kawula Muda, enggak tanggung-tanggung, debut SuperM akan dipromosikan sampai ke Amerika Serikat. Keren!

    SuperM, boy group besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/SUPERM)

    Salah satu unit terbaik dari SM Entertainment, SuperM, telah merilis foto teaser grup terbaru untuk single mereka mendatang.

    SuperM yang terdiri dari beberapa member grup beken yang berada di bawah naungan SM Entertainment yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan TEN dari Wayv, kini memang tengah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang comeback mereka.

    Pada Senin (10/8/2020), SuperM meluncurkan dua foto teaser terbaru mereka. Dalam foto tersebut, terlihat para cowok-cowok ganteng itu memamerkan gaya mereka dalam balutan pakaian yang didominasi warna merah dan hitam.


    Rencananya, sebelum merilis full album mereka yang bertajuk “Super One” pada 25 September 2020, mereka akan merilis single pertama yang berjudul 100 pada 14 Agustus 2020. Setelah itu, single kedua yang berjudul Tiger Inside akan dirilis pada 1 September 2020.

    Album “Super One” akan berisikan lagu-lagu yang memiliki pesan membangun, yaitu untuk selalu bergembira dan mengatasi kesulitan secara bersama-sama.

    Debut SuperM kali ini tampaknya memang telah dipersiapkan dengan matang. Bahkan demi melebarkan sayap hingga dapat berhasil di mancanegara, grup ini akan dikelola oleh SM Entertainment bersama dengan Capitol Music Group.

    Mereka secara bersama-sama akan melakukan promosi bersamaan, tidak hanya di Korea, tetapi sampai ke Amerika Serikat.


    SUPERMMember SuperM yang berasal dari EXO, NCT 127, SHInee, WayV. (INSTAGRAM/SUPERM)

     

    Persiapan lain yang kini juga sedang mereka siapkan adalah perilisan serial web reality show terbaru mereka yang bertajuk “Mtopia”. Reality show ini rencananya akan disiarkan oleh Wavve dan YouTube, mulai 23 September 2020.

    Dalam reality show “Mtopia”, para penggemar SuperM dapat menyaksikan bagaimana chemistry yang terjalin di antara para member. Selain itu, terdapat juga cuplikan di balik layar dari persiapan comeback album pertama SuperM.

    Sebelum debut full album mereka yang sebentar lagi akan dirilis, SuperM telah terlebih dulu merilis single yang bertajuk Jopping pada 4 Oktober 2019.

    Debut SuperM telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Grup ini bahkan mendapat julukan sebagai “K-Pop Avengers”, karena para personelnya yang berasal dari grup paling populer dan telah meraih sukses di mancanegara.


    Editor Team

    COMMENT