Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Pertama dalam Sejarah, Warner Bros Gelar Acara Virtual DC FanDome

    Hai Kawula Muda, Warner Bros bakal gelar virtual DC FanDome 24 jam nonstop!

    DC Comics menggelar DC FanDome untuk para penggemarnya. (INSTAGRAM/DC)

    Pertama dalam sejarah, Warner Bros akan menggelar acara virtual besar-besaran bertajuk DC FanDome.

    Menurut Screentant, DC FanDome adalah sebuah acara virtual yang memungkinkan para penggemar “bertemu” dengan para pemain dan pencipta film dari DC Universe.

    Dalam acara ini akan hadir tokoh-tokoh superhero dan juga musuhnya, selama 24 jam nonstop streaming gratis melalui DCFanDome.com, di antarnaya Wonder Woman, Aquaman, Batman, dan Superman.

    Di acara yang digelar pada 22 Agustus 2020 itu, kita akan mendapat kabar terbaru seputar film, serial TV, komik, bahkan games keluaran Warner Bros dan DC. Semua bisa didengar langsung dari para bintang film, sineas, komikus, serta kreator game-nya.

    DC FanDome hadir untuk segala usia. Di sini, penggemar juga bisa berinteraksi secara langsung. 

    “Bagi kami, tidak ada penggemar seperti fans DC. Selama lebih dari 85 tahun, masyarakat dunia telah mengenal tokoh dan cerita dari DC yang menghibur sekaligus menguatkan. Event online berskala besar ini akan mengajak semua fans untuk merasakan pengalaman baru bersama DC Universe. Tidak perlu mengantre, tidak perlu tiket, dan tanpa batasan. Dengan DC FanDome, kami dimungkinkan untuk menghubungkan fans dari banyak negara dengan tokoh DC kesayangan mereka, bersama dengan sosok-sosok yang menghidupkannya di layar lebar dan televisi,” ungkap Ann Sarnoff, CEO Warner Bros.

    Untuk memudahkan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan, DC FanDome terbagi menjadi bagian utama yang disebut Hall of Heros, di mana penggemar bisa menikmati program special, diskusi panel, dan pengumuman-pengumuman seru baik dari perfilman, pertelevisian, atau pun dunia game.

    Setelah itu, penggemar bisa menjelajah lima segmen dengan keunikannya masing-masing. Ada DC WatchVerse yang akan menyuguhkan konten-konten seru, seperti diskusi panel, screening ekslusif klip yang belum pernah dirilis, berinteraksi dengan aktor dan sineas, dan behind the scene.

    Lalu ada DC YouVerse, untuk konten yang dibuat oleh para penggemar, seperti cosplay dan fan art. Jika ingin unjuk kebolehan, kirim saja ke create.DCFanDome.com. 

    Selanjutnya, DC KidsVerse, untuk anak-anak dan keluarga, yang bisa diakses lewat DC KidsFanDome.com. Salah satu serial yang ada di sini adalah Teen Titans Go.

    DC InsiderVerse untuk yang ingin mendalami proses kreatif DC Universe. Di sini akan diperlihatkan lebih jauh tentang dunia DC serta beragam produk unggulannya.

    Terakhir, DC FunVerse, yang akan menyediakan souvenir keren, merchandise, komik, serta produk eksklusif yang hanya ada di acara ini.

    Nah, acaranya super lengkap, gratis, dan bisa ketemu para idola. Jangan lupa catat tanggal mainnya ya!

    Editor Team

    COMMENT