Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2021

    Perusahaan IT India Liburkan Karyawan 1 Hari, untuk Habiskan Volume 1 Money Heist 5

    Kawula Muda, udah binge-watching Money Heist 5 volume 1 belum nih?

    Money Heist 5 volume 2 tayang 3 Desember mendatang. (Dok. NETFLIX)

    Kawula Muda, bagaimana rasanya jika kamu diberi libur satu hari penuh untuk menghabiskan serial favorit kamu yang baru saja tayang di Netflix

    Tentu akan terasa seperti mimpi, ya, Kawula Muda! Namun, hal ini benar-benar kenyataan di India. Melansir USS Feed, perusahaan IT asal India, VerveLogic, memberikan pengumuman libur "Netflix and Chill" untuk karyawannya melalui Instagram.

    Perusahaan IT yang berbasis di Jaipur itu meliburkan karyawannya untuk menikmati bagian pertama season terakhir Money Heist yang tayang 3 September lalu.


    "Pada 3 September 2021 mendatang, saat perilisan Money Heist 5, kita mengambil inisiatif tidak hanya untuk mengamankan email dari cuti palsu, serta menghadapi "mass bunks" dan nomor yang dimatikan, tetapi karena kita tahu bahwa 'terkadang waktu untuk bersantai menjadi pil terbaik untuk mendapatkan energi saat bekerja'" bunyi surat itu pada 26 Agustus lalu.

    "Jadi, ambillah popcornmu, bersantai di sofa, dan bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Profesor kesayangan kita dan gengnya," lanjut surat itu.

    Surat yang tidak biasa itu ditanda tangan langsung oleh CEO VerveLogic yaitu Abhisek Jain.

    Postingan itu mendapatkan 7.051 likes, dan 261 komentar. Salah satu komentar yang menarik datang dari pria bernama Bharat Khatwani, "Kemana aku bisa mengirimkan resume?"

    Hadir dalam dua volume, vol. 2 Money Heist 5 ini akan tayang 3 Desember mendatang. 

    Siapa yang geregetan dengan vol. 1, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT