Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Perusahaan Mainan LEGO Rilis Album ASMR “White Noise” untuk Relaksasi

    Kawula Muda, kalian termasuk penggemar LEGO?

    LEGO x Sesame Street. (LEGO)

    Perusahaan mainan asal Denmark, LEGO Group, merilis album yang berisi kumpulan ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) bertajuk “White Noise”.

    Dirilis pada 1 Februari 2021, album tersebut diklaim dapat membantu pendengar untuk menemukan momen relaksasi di tengah kesibukan mereka. ASMR memang telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir, sebagai salah satu metode relaksasi.

    “Memperkenalkan LEGO White Noise. Koleksi soundscapes yang menenangkan dan menyennagkan, yang dirancang khusus untuk membantu kalian fokus dan rileks,” bunyi pengumuman yang diunggah LEGO melalui akun media sosial resmi mereka saat meluncurkan “White Noise”.

    Terdapat tujuh track dalam album “White Noise”myang masing-masing menampilkan suara ikonis yang berasal dari bunyi bricks LEGO. Setiap track berdurasi 30 menit, sehingga satu album penuh memiliki durasi total 210 menit atau 3,5 jam.

    Setiap elemen LEGO mengeluarkan suara yang unik, sehingga para desainer melakukan lebih dari 10.000 eksperimen untuk menemukan suara yang terdengar menenangkan.

    Seperti pada track It All Clicks, yang secara sempurna menyajikan suara riang dari dua elemen LEGO yang digabungkan, dan The Waterfall yang dibuat dengan menuangkan ribuan bricks LEGO.

    Serangkaian track dalam playlist “White Noise” dapat digunakan untuk menemani kalian ketika hendak tidur, bersantai, atau ketika menyusun LEGO.

    Playlist “White Noise” tersedia secara gratis di LEGO.com dan 15 platform streaming musik lain, termasuk Spotify, iTunes, dan Google Music.

    Berikut playlist album “White Noise”

    1. Built For Two

    2. Wild as the Wind

    3. Searching for the One (Brick)

    4. It All Clicks

    5. The Waterfall

    6. Bid Hearted Bricks

    7. The Night Builder

    Editor Team

    COMMENT