Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2020

    Pesan Sedih dari Tiga Peserta Indonesian Idol Spesial Season yang Mengundurkan Diri

    Kawula Muda, memasuki babak showcase 3, ketiga peserta ini justru memilih berhenti

    Ajang kompetisi Indonesian Idol. (TWITTER/INDONESIAN IDOL)

    Ajang Indonesian Idol Special Season semakin mendekati babak akhir. Namun sayang, ajang tersebut harus kehilangan tiga peserta yang memilih untuk mengundurkan diri sebelum masuk babak Showcase 3.

    Mereka adalah Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky. Mundurnya ketiga peserta dalam ajang ini pun langsung menjadi tanda tanya besar bagi para pendukung mereka.

    Pada malam Showcase 3, Daniel Mananta, yang kembali didapuk menjadi pembawa acara sementara untuk menggantikan Boy William yang absen, mengatakan bahwa alasan kesehatan menjadi penyebab ketiga kontestan tersebut mundur.

    “Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan,” ujar Daniel.

    Dalam akun Instagram-nya, Satria Pradana juga mengungkapkan kesedihannya karena harus mengakhiri perjalanan di Indonesian Idol.

    “I'm Sorry. Hai Saudaraku! Pasti banyak dari kalian yang sudah menunggu penampilan saya. Saya mengalami keadaan yang sangat amat berat akhir-akhir ini, hingga menjadikan saya tidak bisa tampil di panggung Showcase. Saya beserta tim sudah melakukan segala upaya dan cara semaksimal mungkin untuk bisa tetap tampil. Namun takdir berkata lain. Ini mungkin telah mengecewakan semua yang telah mendukung,” tulis Prada.

    Ia juga sempat menuliskan permintaan maaf kepada para pendukung yang telah memberikan dukungan yang luar biasa selama ia menjadi peserta Indonesian Idol.

    “Karna itu, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh saudaraku @praudara dan seluruh masyarakat Indonesia atas saya yang tidak bisa melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol. Percayalah, ini tidak akan menghentikan saya. Tuhan pasti akan memberikan sayap yang lebih kokoh agar aku dapat terbang lebih tinggi menembus batas cakrawala,” ungkap Prada.

    Peserta lain, yaitu Lorenzo Valentino, juga menuliskan bahwa ia dan tim sudah berusaha. Namun, kondisi fisik dan situasi yang memang tidak memungkinkan membuat ia harus mundur dari kompetisi tersebut. Lorenzo pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung serta juri Indonesian Idol yang telah memberi kesempatan kepadanya.

    “Pengalaman suka dan duka di Indonesian idol akan selalu saya kenang dan akan selalu menjadi sebuah pelajaran besar yang mengubah total kehidupan karir saya sebagai Musisi. Sampai kita ketemu lagi, temen-temen semua! Long Live Rock N'Roll,” tulis Lorenzo.

    Sementara itu, melalui akun Instagram, Muhammad Rizky alias Eky juga turut memberikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya, juri, Boy William, serta semua yang terlibat dalam acara Indonesian Idol.

    Ia pun mengunggah sebuah gambar dengan tulisan, “Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more.”

    Editor Team

    COMMENT