Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Petualangan Sherina 2, Kolaborasi Miles Films dan BASE Entertainment!

    Gak sabar ya, Kawula Muda!

    Mira Lesmana, Riri Riza, Shanty Harmayn, dan Mandy Marahimin mengenakan kaos bertuliskan '2'. (PETUALANGAN SHERINA)


    Pada 14 Juni 2022 lalu, Miles Films dan BASE Entertainment umumkan kerja samanya dalam menggarap film 'Petualangan Sherina 2.'

    “Hari ini kami ingin merayakan 22 tahun dirilisnya Petualangan Sherina, film legendaris yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton film Indonesia di era milenial dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya akan masuk tahap produksi,” ujar Mira Lesmana, produser film Petualangan Sherina 2 dikutip dari siaran pers pada Kamis (16/06/2022).

    Petualangan Sherina 2Poster film Petualangan Sherina 2 (PETUALANGAN SHERINA)

     

    Ia pun mengaku bersemangat untuk mulai menggarap film yang sempat tertunda dua tahun akibat pandemi tersebut. 

    “Saya juga excited untuk mengumumkan bahwa kami akan kembali berkolaborasi dengan BASE Entertainment, studio yang telah melahirkan karya-karya yang sukses,” lanjut Mira.

    Sebelumnya, BASE Entertainment juga duduk di posisi Produser Eksekutif untuk dua film Miles sebelumnya, yakni 'Kulari ke Pantai' (2018) dan 'Bebas' (2019). 

    Sementara itu, pada seri kedua film 'Petualangan Sherina' tersebut, Riri Riza akan kembali duduk di kursi sutradara. Kemudian, dua aktor legendaris, Sherina Munaf dan Derby Romero, akan kembali hadir untuk memerankan tokoh Sherina dan Sadam yang telah beranjak dewasa. 

    Diceritakan oleh Riri Riza, Petualangan Sherina 2 akan menceritakan petualangan Sherina dan Sadam yang telah lama terpisah. Keduanya kini kembali bertemu di hutan hujan tropis dan menghadapi petualangan yang lebih menantang dan penuh kejutan. 

    “Sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton karena selain tetap memiliki nuansa musikal. Kali ini juga akan ditambah dengan unsur action-adventure,” tutur Riri. 

    Di sisi lain, Sherina Munaf secara pribadi juga berperan dalam merangkai delapan lagu latar sekuel tersebut. “Bangga sekali rasanya, karena kali ini di Petualangan Sherina 2 saya mendapatkan kesempatan untuk terlibat lebih banyak dalam proses pembuatannya. Selain sebagai aktor dan penyanyi, saya bersyukur dipercaya untuk membuat lagu-lagu dan mengerjakan film scoringnya,” tutur Sherina.

    Editor Team

    COMMENT