Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2020

    Pihak Selena Gomez Membantah Rumor Terlibat dalam Video Popstar yang Dibintangi Justin Bieber

    Kawula Muda, nama Justin Bieber sepertinya akan sulit lepas dari Selena Gomez nih.

    Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Setelah perilisan video musik DJ Khaled dan Drake berjudul Popstar yang melibatkan Justin Bieber sebagai bintang utama pada Jumat (4/09/2020), muncul rumor bahwa Selena Gomez sebenarnya direncanakan untuk tampil sebagai cameo dalam video tersebut.

    Justin membawakan seluruh lirik lagu Popstar secara lipsync, dan menyebut nama Selena, yang merupakan mantan kekasihnya, di dalamnya.

    I'm a popstar, but this shit ain't bubblegum, yeah

    You would probably think my manager is Scooter Braun, yeah

    But my manager with twenty hoes in Buddakan, yeah, ayy

    Look, Ariana, Selena, my Visa

    It can take as many charges as it needs to, my girl

    Namun, seorang sumber yang merupakan orang dekat dari Selena Gomez, akhirnya membantah rumor tersebut. 

    "Selena tidak pernah didekati dan tidak berencana untuk berpartisipasi dalam video musik itu," kata sumber tersebut, yang dikutip dari People pada Minggu (6/9/2020).


    Rumor itu muncul saat seorang pengusaha bernama Shazir Mucklai mengirimkan siaran pers dan mengklaim bahwa dirinya meminta Selena untuk ikut tampil di proyek video musik terbaru Drake tersebut.

    Pemilik Imperium Group itu  juga mengaku bahwa ia bekerja sama dengan Selena dan Sephora dalam proyek produk kosmetik milik penyanyi Ice Cream tersebut, Rare Beauty. 

    Namun, sumber tadi menegaskan bahwa pengusaha 24 tahun itu sama sekali tidak ada hubungan kerja sama, baik dengan Selena maupun merek kosmetiknya. 

    Video Popstar menggambarkan kehidupan seorang superstar pop yang dibintangi oleh Justin Bieber, yang penuh kemewahan dan dikelilingi banyak wanita.

    Klip milik DJ Khaled dan Drake itu juga melibatkan istri Justin, Hailey Bieber, dan managernya, Scooter Braun, sebagai cameo.

    Editor Team

    COMMENT