Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2021

    Pink Sweat$ dan Kehlani Rilis Video Musik “At My Worst” Versi Remix

    Kawula Muda, yuk buruan cek MV-nya.

    Penynayi Amerika Serikat, Pink Sweat$. (INSTAGRAM/PINKSWEAT$)

    Setelah merilis lagu At My Worst versi remix yang menampilkan Kehlani pada Januari 2021, David Bowden alias Pink Sweat$ akhirnya merilis video musik resmi untuk remix tersebut pada Rabu (24/03/2021).

    Video yang disutradarai oleh David Karp dan Courtney Loo ini menyajikan tema romantis dengan visual warna-warni. Menggunakan bunga sebagai simbol cinta, Kehlani dan Pink Sweat$ sama-sama menumbuhkan banyak bunga di rumah mereka.

    Pink Sweat$ memilih bunga berwarna pink sesuai dengan namanya, sedangkan Kehlani memilih bunga warna kuning. Keduanya lalu memenuhi mobil mereka dengan bunga-bunga yang sudah mekar, dan bertemu di sebuah pom bensin untuk saling berbagi bunga.

    At My Worst versi original pertama kali rilis pada Juli 2020. Lagu tersebut kemudian dimunculkan dalam album studio debut Pink Sweat$ bertajuk “Pink Planet” yang rilis pada 12 Februari 2021.

    Lagu ini menuai sukses besar setelah menjadi viral di TikTok dan sempat menduduki peringkat Top 10 di Spotify Chart Indonesia.

    Beberapa minggu sebelum merilis album “Pink Planet”, Pink Sweat$ merilis versi remix At My Worst yang menampilkan Kehlani dalam bentuk audio, pada 27 Januari 2021.

    Kehlani dan Pink Sweat$ mendebutkan remix At My Worst secara live di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada 10 Maret 2021. Kini, keduanya tampil bersama dalam video musik resmi untuk remix tersebut.

    Tonton video musik Pink Sweat$ dan Kehlani – At My Worst (Remix) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT