Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Pixar Animasi Luncurkan Film Bertema Persahabatan, Luca

    Hai Kawula Muda, Pixar animasi mengumumkan jadwal perilisan film terbaru mereka, Luca.

    Film animasi produksi Pixar dan Disney, Luca. (INSTAGRAM/DISNEY)

    Rumah produksi Pixar Animation Studio di bawah naungan Walt Disney Studios mengumumkan jadwal perilisan film terbarunya berjudul Luca.

    Lewat akun Instagram resmi @disney dan @pixar, Minggu (2/8/2020), diumumkan bahwa film animasi original itu bakal siap tayang di bioskop pada 2021.

    Mengangkat tema persahabatan, kisah petualangan Luca di pantai Rivera, Italia, ini akan membuat penonton terbawa suasana dengan kisahnya yang mengharukan.

    “Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan,” ujar Sutradara Luca, Enrico Casarosa dalam siaran pers, Selasa (4/8/2020).




    Menurut dia persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup seseorang dalam mencapai keinginan.

    “Ikatan itulah yang menjadi inti kisah Luca. Jadi, selain bakal menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai di Italia, film ini juga bakal menghadirkan petualangan musim panas yang tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca,” ujarnya lagi.

    Sebagai bocoran, film ini berkisah tentang petualangan musim panas seorang anak laki-laki bernama Luca. Hari-hari musim panasnya dipenuhi dengan sensasi gelato, pasta, dan skuter.

    Luca bersama sahabat-sahabat barunya menikmati liburan yang menyenangkan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia, bahwa dia merupakan monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

    Film Luca diarahkan oleh sutradara Enrico Casarosa, penerima nominasi Academy Award berkat film La Luna, dan diproduseri oleh Andrea Warren yang pernah memproduseri sinema animasi Lava dan Cars .

    Editor Team

    COMMENT