Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2021

    P!nk di BBMA 2021, Akrobat Bersama Sang Anak hingga Patah Hati karena Jon Bon Jovi

    Kawula Muda, kolaborasi super keren ini yang ini sih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Pink, dan anaknya, Willow, saat tampil pada BBMA 2021. (TWITTER/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    P!nk menyuguhkan penampilan luar biasa dari panggung Billboard Music Awards 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (23/05/2021) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Penyanyi 41 tahun itu menampilkan medley lagu baru dengan hit lawasnya.

    Bagian yang menarik adalah saat P!nk membuka penampilannya membawakan lagu duetnya bersama sang putri yang baru berusia 9 tahun, Willow, berjudul Cover Me in Sunshine.

    Tak sekadar bernyanyi, duo ibu dan anak itu menampilkan single tersebut sambil menari akrobatik menggunakan tali aerial atau corde lisse.

    Saat lagu tersebut berakhir, keduanya saling berpelukan, lalu melakukan tos, dan Willow pun meninggalkan panggung. P!nk lantas bergabung dengan gitarisnya untuk membawakan single terbarunya All I Know So Far dalam balutan gaun hitam dan jaket kulit.


    Penampilan P!nk dilanjutkan dengan memainkan beberapa bar dari lagu Get the Party Started. P!nk mulai menyanyikan beberapa bagian lirik dari So What, diselingi bagian interlude Blow Me (One Last Kiss), lalu bertransisi ke Who Knew dan Just Like a Pill.  Ibu dua anak itu kemudian menyelesaikan penampilannya dengan Just Give Me a Reason.

    Usai tampil, P!nk langsung menerima trofi penghargaan Icon Award yang diserahkan oleh Jon Bon Jovi. Dalam pidatonya, P!nk memuji penampilan putrinya yang baru pertama kali naik panggung BBMA.

    "Willow berhasil melakukannya," kata Pink tentang penampilan sang anak dalam pidato penerimaan Icon Award.

    P!nk menerima penghargaan ini selang beberapa hari setelah film dokumenternya P!nk: All I Know So Far keluar pada 21 Mei 2021.

    Dalam pidatonya P!nk juga mengenang bagaimana dia merasakan patah hati ketika masih berusia 8 tahun karena Jon Bon Jovi yang diidolakannya menikah. Sambil bercanda, P!nk mengatakan bahwa ia menganggap trofi Icon Award yang diterimanya merupakan permintaan maaf dari Jon.

     “Hai Jon Bon Jovi. Jadi, aku harus cerita kepadamu bahwa aku tidak keluar dari kamarku selama seminggu ketika kamu menikahi Dorothea. Aku 8 tahun (saat itu),” ujar P!nk.

    “Aku merobek gambarmu dari dinding dan menggantinya dengan Sebastian Bach. Aku sangat senang kamu telah menemukan cinta abadimu Jon, tapi kamu membuatku patah hati. Aku akan menerima (trofi) ini sebagai permintaan maaf,” kata P!nk sambil tertawa.

    Editor Team

    COMMENT