Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 28 2022

    Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Batalkan Jadwal di Luar Negeri!

    Semangat ya Rose, semoga cepat sembuh.

    Rose BLACKPINK debut solo dengan merilis album berjudul "-R-" dan single "On The Ground". (INSTAGRAM/ROSE BLACKPINK)

    Kabar artis Korea Selatan yang terpapar Covid-19 muncul kembali, kali ini salah satu member BLACKPINK, Rose dinyatakan positif.
    Melalui YG Entertainment, Rose terpapar Covid-19 menjelang keberangkatannya keluar negeri dan membatalkan beberapa jadwalnya di sana.

    "Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari. Hal ini menyebabkan pembatalan sejumlah aktivitasnya di luar negeri," terang pihak agensi melansir dari Soompi, Senin (28/02/2022).

    ROSE BLACKPINKRose, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/ROSE)

     

    Anggota lainnya, Jisoo, Lisa, dan Jennie juga melakukan tes dan dinyatakan negatif. Selain itu, semua anggota termasuk Rose tidak memiliki gejala yang mencurigakan.

    "Ketiga anggota yang lain mendapatkan hasil negatif, dan tak ada satu orang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan Covid-19, yang memperlihatkan gejala khusus," tulis YG Entertainment.

    Mereka juga menambahkan bahwa semua member BLACKPINK sudah melakukan vaksinasi Covid-19 secara penuh. Agensi tak lepas meminta dukungan dari penggemar kepada Rose untuk segera pulih dan kepada anggota lain yang masih beraktivitas.

    "Semua anggota BLACKPINK sepenuhnya divaksinasi untuk Covid-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka," kata agensi dalam pernyataan. "Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mendoakan pemulihan Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu jika ada perubahan," lanjutnya.

    Sebelum Rose, member girl grup BLACKPINK lainnya sudah pernah ada yang terpapar Covid-19. Lisa diumumkan terinveksi virus Corona pada akhir November 2021 dan dinyatakan sembuh awal Desember tahun lalu.

    Semoga lekas sembuh, ya Rose!

    Editor Team

    COMMENT