Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    "Positions" Milik Ariana Grande Langsung Debut ke No 1 Billboard Hot 100

    Kawula Muda, sudah pada lihat video musik lagu terbaru Ariana belum?

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Single terbaru Ariana Grande, Positions, langsung menjadi nomor 1 dalam debutnya di Billboard Hot 100 yang baru dikeluarkan Billboard pada awal pekan ini.

    Positions, yang merupakan single utama dari album keenam Ariana bertitel sama, merupakan lagu pertama yang secara simultan juga menjadi nomor satu di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl US.

    "Terima kasih banyak dan selamat buat tim yang luar biasa @tbhits @amnija_ @londonondatrack @official.mrfranks. Ini merupakan sebuah kehormantan dan tolong pilih (Joe) biden," tulis Ariana melalui akun Instagramnya.

    Positions merupakan lagu kelima Ariana yang bisa menembus posisi puncak Billboard Hot 100, atau yang ketiga pada tahun ini setelah Stuck With U hasil kolaborasi dengan Justin Bieber dan Rain On Me yang dibuat bersama Lady Gaga.

    Video musik Positions sudah dirilis pada 23 Oktober 2020. Dalam video tersebut diceritakan Ariana menjadi presiden AS dan dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya.

    Ariana Grande tidak menutupi bahwa dia berada di posisi yang berseberangan dengan presiden AS saat ini, Donald Trump. Ariana dengan terbuka mendorong semua orang untuk ikut pemilihan presiden, tentu saja dengan memilih Joe Biden, lawan Donald Trump.

    Album "Positions" terdiri dari 14 lagu. Ariana sebelumnya mengaku tidak memiliki daftar lagu mana yang jadi unggulan. Penyanyi 27 tahun tersebut menegaskan bahwa semua lagunya punya posisi yang setara.

    Selain Positions, lagu yang pernah dibahas Ariana adalah 34 +35. Dia menyebut single ini sebagai yang lagu "dewasa" dengan beberapa pemilihan kata dan alur cerita yang memang tergolong mesum.



    Editor Team

    COMMENT