Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2022

    Post Malone Akui Buat Konten TikTok Itu Sulit

    Katanya, media sosial bukan platform yang terlalu nyaman.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/POST MALONE)


    Baru-baru ini, Post Malone mengungkapkan akan menjauhkan dirinya dari media sosial TikTok. Menurutnya, membuat konten di platform tersebut adalah hal yang sulit.

    Perbincangan ini diungkapkan oleh Malone lewat wawancara bersama Zane Lowe di Apple Music 1. Awalnya, perbincangan dimulai dengan permintaan label rekaman untuk memaksimalkan TikTok untuk perilisan lagu.

    POST MALONEPenyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

     

    Malone memiliki pandangan yang sama oleh Halsey mereka merasa keberatan untuk membuat sesuatu yang natural hingga menjadi viral di TikTok. 

    Sebagai informasi, sebelumnya, Halsey pernah membagikan unggahan yang mengklaim bahwa labelnya menahan perilisan lagu baru 'So Good' sang penyanyi sampai ia bisa bikin sesuatu yang viral di TikTok.

    Kabarnya, penyanyi bertato ini menolak permintaan label untuk konten media sosialnya tersebut, Malone akan tetap menjauh dari platform tersebut.

    Post Malone pun percaya kekuatan luar biasa dari TikTok dapat membantu artis pemula mengumpulkan penonton.

    "Lakukan apa yang menurutmu benar. Buat sesuatu yang menurut Anda nyaman, karena pada akhirnya, Anda hanya merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan," ujar Post Malone.

    "Dan media sosial bukan sesuatu yang terlalu nyaman buat saya," tambahnya.

    Editor Team

    COMMENT