Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2020

    Power Ranger Sedang Di-remake dalam Bentuk Film dan Serial TV

    Kawula Muda, film tentang pahlawan berkostum Power Ranger lagi digarap buat tayang di tv loh!

    Power Rangers Mighty Morphin di Netflix. (INSTAGRAM/POWER RANGERS)

    Power Rangers Cinematic Universe versi film dan serial televisi sedang dikerjakan. Serial Power Rangers sudah dibuat di Jepang sejak 1993 dengan serial Super Sentai dan judul tayangan televisi Mighty Morphin Power Rangers.

    Cerita ini berkutat tentang sekelompok remaja yang menjadi tim super power yang bekerja untuk melindungi bumi dari ancaman alien jahat. Selama bertahun-tahun Power Rangers telah berkembang di industi film, televisi, dan berbagai lini permainan.

    Pada 2017, Paramount berusaha menghidupkan kembali karakter ini di layar lebar yang ditujukan untuk generasi masa kini. Tetapi, sayangnya gagal mendapat respons bagus dari penggemar. KIni, muncul kabar bahwa Power Rangers akan dibuat ulang.

    Film terbaru Power Rangers ini kabarnya akan mengambil setting 1990an. Rencananya film ini juga disutradarai oleh pembuat film Im Not Okay With This di Netflix, Jonathan Enwistle.

    Film Power Rangers telah pindah dari Paramount ke perusahaan produksi eOne yang sudah diakuisisi oleh Hasbro pada 2019. 

    “Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menghadirkan Power Rangers baru untuk generasi sekarang dan (penggemar) yang sudah menunggu dan mengagumi serial ini," kata Jonathan.

    Kabar ini datang bersamaan dengan persiapan pemutaran perdana Power Rangers: Dino Fury musim ke-28 pada 2021.

    Editor Team

    COMMENT