Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Prambors Morning Show Siap dengan Penyiar Baru!

    Stay tune di Pramborsfm.com ya, Kawula Muda!

    Program Baru Pagi di Prambors (Prambors)


    Setelah 51 tahun mengudara, rasa-rasanya Prambors selalu berusaha untuk menjadi radio kesayangan anak muda Indonesia. 

    Walau pada awalnya Prambors didirikan oleh sekelompok remaja kisaran umur 18 tahun-an, kini Prambors sudah semakin dewasa dan banyak belajar dari pengalaman. Walau begitu, ciri khas sebagai tempat nongkrong tetap menjadi ujung tombak radio musik populer ini.

    PramborsApa yang baru di Prambors pada 20 Mei 2022? (PRAMBORS)

     

    Dengan zaman yang berubah, demikian pula dengan selera dan kesukaan anak muda Indonesia yang sangat dinamis. Prambors pun senantiasa mencoba untuk menghadirkan hal baru seiring perubahan tersebut. 

    Jika dahulu Kawula Muda mengenal program ‘Warkop Prambors’ yang mengudara pada 1971. Kini, ada pula program ‘Sunset Trip’ yang jadi salah satu siaran favorit Kawula Muda di Prambors. 

    Begitu pula dengan penyiar yang silih berganti mengikuti zaman, seperti penyiar legendaris yang popular pada masanya. Misalnya saja Abdul Aziz (Jimmy Gideon), Irfan Ihsan, Fla Priscilla (Tofu), Cici Panda, hingga Desta dan Gina.

    Karena perubahan-perubahan yang senantiasa terjadi itulah, tidak jarang Prambors harus mengucapkan selamat tinggal ataupun selamat datang untuk talenta-talenta baru. 

    Kini, Prambors siap mengucapkan selamat datang terhadap sebuah hal baru yang akan segera hadir pada 20 Mei nanti. 

    Kawula Muda mau tahu kira-kira apa dan siapa yang akan datang ke Prambors kali ini? Stay tuned only on 102.2 FM Prambors Radio ya! 

    Editor Team

    COMMENT