Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2021

    PRETTYMUCH Tak Mau Disamakan dengan One Direction, Ini Alasannya

    Kawula Muda, siapa ya yang suka disama-samain?

    Boyband Amerika Serikat, PRETTYMUCH. (INSTAGRAM/PRETTYMUCH)

    Sejak pertama kali muncul di hadapan publik pada 2017, PRETTYMUCH selalu disebut-sebut sebagai One Direction baru.

    Tak heran jika banyak yang menganggap demikian, karena kedua boy band pop tersebut sama-sama pernah menjadi anak didik Simon Cowell. Mereka juga memiliki formasi awal yang sama, di mana masing-masing grup memiliki 5 member (sebelum Zayn Malik keluar dari One Direction).

    Apalagi semenjak One Direction memutuskan untuk hiatus, belum ada boy band serupa yang mampu menjadi pesaing kuat mereka di industri musik.

    Bagi sebagian orang, disamakan dengan One Direction bisa jadi hal yang membanggakan, mengingat kesuksesan besar yang telah mereka capai secara global sejauh ini.

    Meskipun itu hal yang membanggakan, PRETTYMUCH tidak mau terus-menerus disamakan dengan grup jebolan X-Factor itu.

    Melalui wawancara dengan Irish Times pada 2019, boyband yang berbasis di Los Angeles tersebut menegaskan bahwa mereka dan One Direction tidak akan pernah sama.

    PRETTYMUCHPRETTYMUCH

     

    “Aku rasa ketika orang mengatakan bahwa kami (seperti) One Direction, mereka (sebenarnya) tidak sedang membahas tentang band yang sama persis,” terang Austin Power mewakili member PRETTYMUCH yang lain.

    “Yang mereka bicarakan adalah tentang boyband yang telah berhasil mengambil alih dunia, dan orang-orang itu ingin tahu siapakah boyband berikutnya yang akan mampu menguasai dunia . Kami jelas tidak akan sama,” ujar Austin lagi.

    “Tapi jika kita bisa mencapai level itu (menguasai dunia seperti One Direction), maka itu merupakan keberkahan,” sahut member lain, Nick Mara.

    PRETTYMUCH merupakan band yang dibentuk oleh Simon Cowell pada 2016. Para member yang terdiri dari Brandon, Edwin, Austin, Nick, dan Zion, mulai tinggal bersama di sebuah apartemen di Los Angeles sejak Maret 2016.

    Mereka kemudian merilis single debut berjudul Would You Mind pada Juli 2017.

    Terdapat nama-nama musisi kelas dunia di balik karya-karya mereka sejauh ini, termasuk Ed Sheeran yang telah menulis Summer on You dan Julian Bunetta yang dikenal sebagai penulis lagu-lagu One Direction.

    Editor Team

    COMMENT