Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 24 2021

    Priyanka Chopra Tepis Isu Pisah dari Nick Usai Hapus Nama “Jonas” dari Instagram dan Twitter

    Kawula Muda, kira-kira apa yang terjadi ya?

    Pasangan selebritas, Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (INSTAGRAM/PRIYANKA CHOPRA)

    Beberapa hari lalu, aktris asal India, Priyanka Chopra, tiba-tiba menghapus nama “Jonas” dari profil akun media sosialnya. Ia menyingkirkan nama “Chopra Jonas” yang sebelumnya terdapat di bio Instagram dan Twitter, lalu menggantinya hanya dengan nama “Priyanka”.

    Perempuan berusia 39 tahun itu mulai menggunakan nama “Jonas “di Instagramnya setelah menikah dengan anggota Jonas Brothers, Nick Jonas, pada 2018.

    Sejak menjadi pasangan suami istri, Priyanka dan Nick dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang sangat rukun. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu selalu tampil mesra dan jarang diterpa isu miring soal hubungan mereka.

    Tentu saja, keputusan Priyanka menghilangkan nama “Jonas” dari akun Instagramnya tanpa penjelasan apapun, menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar dan memicu rumor keretakan rumah tangganya dengan Nick.

    Namun, apakah benar bahwa Priyanka menghapus nama “Jonas” karena hendak berpisah dari Nick?

    Seakan menepis gosip yang telah beredar, Priyanka muncul kembali di media sosial dengan memamerkan hubungan manisnya bersama sang suami.

    Pada Senin malam (22/11/2021), Nick mengunggah video di Instagram, yang menampilkan dirinya sedang berolahraga angkat beban, untuk melatih otot bisepnya.

    Seolah menegaskan bahwa hubungannya dengan Nick masih baik-baik saja, Priyanka berkomentar genit di unggahan tersebut dengan menuliskan, “Damn! I just died in your arms”, yang menunjukkan betapa ia terpesona dengan aksi suaminya itu.

    Sayangnya, komentar tersebut kini telah dihapus dari Instagram.

    Tak hanya itu, setelah meninggalkan komentarnya di unggahan Nick, Priyanka kemudian muncul di akun Instagramnya sendiri dengan mengunggah cuplikan video dari acara komedi Netflix terbaru, Jonas Brothers Family Roast.

    Dalam video itu Priyanka melakukan roasting dengan melontarkan sejumlah guyonan berisi ledekan kepada para anggota Jonas Brothers, yaitu Kevin, Joe, dan suaminya sendiri, Nick, untuk menghibur para penonton.

    PRIYANKA CHOPRATangkapan layar Instagram Priyanka Chopra. (INSTAGRAM/PRIYANKA CHOPRA)

     

    “Menyajikan roast yang enak untuk makan malam suamiku dan saudara-saudaranya. Keuntungan jadi (keluarga) Jonas,” tulis pemenang Miss World 2000 itu dalam keterangan unggahannya disertai emoji tertawa terbahak-bahak.

    Awal November lalu, Priyanka dan Nick juga sama-sama membagikan momen kebersamaan mereka ketika merayakan Diwali. Melalui caption-nya, Priyanka menyebut Nick sebagai “best husband and partner”, sedangkan Nick menyebut Priyanka sebagai “my beautiful wife”.

    Meski tak secara langsung menjelaskan soal hubungan rumah tangganya, sejumlah interaksi di media sosial tersebut tampaknya cukup untuk mengonfirmasi bahwa hubungan Priyanka dengan Nick tampak masih baik-baik saja. 

    Editor Team

    COMMENT