Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2023

    Profil Alba Baptista, Aktris Portugal Sekaligus Pacar Baru Chris Evans

    Si cantik yang kini jadi tambanan hati sang Captain America.

    Alba Baptista, pacar baru Chris Evans (INSTAGRAM/albabaptistaofficial)

    Aktor Chris Evans baru-baru ini membocorkan tentang kisah asmaranya. Pria 41 tahun itu diketahui sedang berpacaran dengan seorang wanita bernama Alba Baptista.

    Kebersamaan mereka itu terlihat dari unggahan Insta Story Chris Evans yang membagikan video lama mereka di tahun 2022.

    "Melihat kembali di tahun 2022," tulis Chris.

    Dilihat dari video, Chris bersama Alba melakukan hal-hal lucu di rumah. Keduanya bercanda dan tertawa satu sama lain.

    Video tersebut membuat publik terkejut karena ini adalah pertama kalinya Chris memperlihatkan momen kebersamaan dia bersama Alba, setelah satu tahun bersama, nih Kawula Muda.

    Sebagai informasi, Chris Evans dan Alba terlihat bersama sejak November 2022. Saat itu, mereka sedah terlihat bersama bergandengan tangan di Central Park New York City, Amerika Serikat. Mulai dari sini, terlihat bahwa mereka sudah mulai berpacaran.

    Banyak publik yang mengatakan bahwa permintaan Chris Evans terkabul. Pasalnya, ia pernah mengatakan kalau sedang mencari seorang yang tepat untuk menjadi pasangan.

    "Mungkin aku fokus mencari pasangan hidup. Kamu tahu seseorang yang ingin tinggal bersama," katanya, dalam wawancara pada 15 Juli 2022, dilansir dari US Magazine.

    Profil Alba Baptista

    Alba Baptista adalah seorang aktris yang dikenal lewat beberapa film. Lahir di Lisbon, Portugal pada 10 Juli 1997. Ia memulai kariernya dalam seni peran pada usia 16 tahun sebagai pemeran utama di film pendek berjudul "Miami". 

    Dirinya semakin terkenal sejak menjadi tokoh utama dalam serial drama fantasi Amerika Netflix yang berjudul "Warrior Nun" sekaligus menjadi peran pertamanya dalam karakter berbahasa Inggris.

    Pacar baru Chris Evans ini sudah banyak memerankan serial dan film dari negaranya. Aksi perannya bisa dilihat dalam "Jardin Proibidos", "A Impostora", "Filha da Lei", "A Criaco", dan "Jogo Duplo".

    Dilansir dari berbagai sumber, Alba mampu berbicara dalam lima bahasa yaitu Bahasa Inggris, Portugal, Spanyol, Perancis dan Jerman.

    Dirinya juga aktif dalam sejumlah kegiatan kemanusiaan termasuk sempat bekerja di panti asuhan di Kamboja pada tahun 2018.

    Semoga Chris Evans sama Alba Baptista langgeng, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT