Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2020

    Proyek Rahasia di Momen Ulang Tahun Beyonce Ke-39

    Hai Kawula Muda, menyewa penuh sebuah studio di dua bangunan, Beyonce sedang bikin proyek rahasia apa ya?

    Diva pop dunia, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Beyonce alias Queen Bee baru saja berulang tahun ke-39 pada Jumat (4/9/2020). Tak ada unggahan tentang hari istimewa dari sang diva di media sosialnya.

    Namun, pada perayaaan ulang tahunnya kali ini, pelantun Drunk in Love itu dilaporkan menyewa penuh studio televisi lokal di The Hampton, New York, untuk merekam sebuah proyek rahasia.

    Melansir Page Six, Beyonce meminta pemilik gedung membatalkan acara lain yang terkait dengan penggunaan sarana tersebut.

    Hari itu, studio besar dengan dua bangunan terpisah semuanya tertutup hanya untuk Beyonce. Tak ada yang bisa masuk.

    Dilaporkan juga, seorang sosialita bernama Jean Shafiroff yang kebetulan memiliki jadwal syuting di gedung itu mengaku mendapat pemberitahuan terkait pemakaian gedung. Jadwalnya pun dipindahkan ke hari lain.

    Namun, ia mengaku tidak keberatan dan dengan senang hati jadwal studionya dibatalkan dan diambil oleh Beyonce. Jean hanya menyesalkan, mengapa ia tidak diundang untuk menonton penyanyi kesukaannya itu syuting.

    Mungkin karena alasan proyek rahasia tadi yang menyebabkan tak ada satu pun unggahan tentang ulang tahun di media sosial Beyonce.

    Namun demikian, berbagai label musik dan media, ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang dida, di antaranya dari Billboard dan Harpers Bazaar.

    “Selamat ulang tahun #Beyonce! Hidupkan lagi semua momen gayanya yang paling ikonis dari masa Destiny’s Child hingga sekarang,” tulis Harpers Bazaar.

    Tak ketinggalan, beberapa akun penggemar juga mengunggah foto sang idola sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

    “Selamat #BDAY ke-39 untuk inspirasi terbesarku, Beyonce. Hope you enjoy your day,” tulis akun @beyonce.slayyys.

    Happy birthday Queen Bee!

    Editor Team

    COMMENT