Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    PUBG 2 dan PUBG Mobile 2 Sedang dalam Proses Pembuatan?

    Kawula Muda, Krafton sedang siapkan sekuel PUBG, katanya!

    Rich Brian x PUBG Mobile. (INSTAGRAM/brianimanuel)

    Kabar gembira datang bagi penggemar PlayerUnknown's Battlegrounds. PUBG dikabarkan akan memiliki versi sekuel dalam waktu dekat. Padahal, sejak gim ini diluncurkan, pengembang utama dari permainan dengan genre battle royale ini tidak menginginkan adanya sekuel.

    Krafton atau nama baru untuk PUBG Corporation diketahui mulai membangun kantor utama mereka untuk PUBG 2 di Seoul pada awal Mei 2019. Di sisi lain, pengembang gim PUBG Lite untuk PC akan mengerjakan sekuel gim tersebut untuk perangkat PC atau konsol dan mobile.

    Brendan Greene selaku pencetus PUBG mengatakan bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam pengembangan PUBG 2. Ia sedang mengerjakan IP (Intellectual Property) baru di studio PUBG Amsterdam yang baru-baru ini didirikan.

    Remote file

    Hingga saat ini masih belum diketahui kapan gim PUBG 2 ini akan diluncurkan dan tak ada pernyataan resmi apa pun dari tim Krafton.

    Pada akhir 2020, PUBG Mobile baru saja update ke patch 1.0, untuk memperbarui segala hal yang ada di dalam gim, termasuk merombak peta Erangel.

    Untuk pembaharuan PUBG Mobile kedua selanjutnya, para penggemar tentu akan mengharapkan sesuatu yang lebih baik lagi.

    COMMENT