Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2021

    PUBG Mobile Hadirkan “Godzilla vs. Kong” dalam Versi Terbaru

    Wow ada banyak hal baru nih di update versi 1.4, Kawula Muda!

    "Godzilla vs. Kong" yang hadir dalam pembaruan baru PUBG Mobile. (Youtube/PUBG MOBILE Indonesia)

    PUBG Mobile resmi menghadirkan Godzilla vs. Kong melalui pembaruan versi 1.4-nya yang bernama Traverse: Titan Strikes. Hal ini merupakan hasil kerja sama PUBG Mobile dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures.

    Adapun Godzilla telah tersedia di map Erangel sejak 11 Mei 2021. King Kong mulai menyambangi Sanhok pada 15 Mei lalu. Sementara itu, Mechagodzilla diketahui hadir pada 20 Mei kemarin. Ketiga titan ini dapat ditemukan di PUBG Mobile hingga 8 Juni mendatang.

    Dikutip dari Detik, titan yang baru hadir di PUBG dapat menjatuhkan kristal energi sehingga membantu pemain untuk unggul dalam pertempuran. Di samping itu, terdapat pula APEX Cybernetics dan permukiman monster yang bisa ditelusuri.


    Lebih lanjut, PUBG Mobile kabarnya akan menghadirkan arena baru yang diberi nama Hangar pada 1 Juni mendatang. Arena baru ini bakal menghadirkan aksi seru di setiap sudut serta mengakomodasi mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

    Tak hanya menghadirkan titan dan peta arena baru, PUBG Mobile juga akan meluncurkan mode on the shoulder (OTS) perdananya pada pembaruan versi 1.4.

    Menurut laporan Detik, PUBG Mobile mengklaim bahwa mode OTS akan memungkinkan pemain untuk mengganti posisi dengan cepat dan tanpa menggunakan scope, serta memberi stance yang stabil untuk membidik musuh.

    Pada saat yang sama, PUBG Mobile turut menghadirkan kendaraan baru yang diberi nama Coupe RB. Coupe RB merupakan mobil sport dengan dua pintu yang hanya mampu menampung pengemudi serta satu penumpang.

    Mobil ini akan menjadi mobil tercepat dalam PUBG Mobile yang mampu menjelajahi map Erangel, Livik, Miramar, dan Sanhok. Coupe RB disebut memiliki kecepatan hingga 150 km/jam.

     Dalam waktu mendatang, PUBG Mobile dikabarkan masih akan menjalin kolaborasi dengan merek otomotif Inggris McLaren untuk menciptakan supercar dalam permainan. Sementara itu, kolaborasi bersama LINE yang juga segera hadir akan memunculkan karakter LINE di PUBG Mobile.

    Editor Team

    COMMENT