Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    PUBG Rilis Mode Perang Terbaru, "Metro Royale"

    Kawula Muda, segera update aplikasi PUBG mu, yuk!

    Ilustrasi bermain game PUBG. (UNSPLASH)

    PUBG Mobile merilis sebuah mode terbaru bertajuk "Metro Royale" yang mengajak pemain bisa bertempur di bawah tanah secara menegangkan.

    Mode ini merupakan kolaborasi antara PUBG Mobile dan Metro Exodus yang memungkinkan pemain untuk bertarung lebih seru karena dibekali sejumlah persenjataan berat dan nuansa yang mencekam.

    "Dalam mode baru yang diluncurkan bersamaan dengan event spesial, kami ingin kembali menghadirkan keseruan dan pengalaman baru untuk memastikan bulan November yang mengasyikan," tulis Jenny selaku Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

    Mode tersebut sudah dapat diunduh dalam pembaruan 1.1 PUBG Mobile.

    "PUBG Mobile versi patch 1.1 telah memperkecil ukuran file menjadi 70 persen lebih kecil sehingga menghemat memori. Metro Royale akan membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru," kata Jenny menambahkan.

    Fungsi instalasi ringan baru memungkinkan pemain menyesuaikan permainan mereka sendiri, menambah atau menghapus bagian sesuai dengan keinginan pemain.

    Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging 10 persen dalam satu pertandingan dengan gameplay yang lebih smooth.

    Di pembaruan ini, pengguna bisa merasakan bermain di dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru, dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

    Selain itu, pemain juga mendapatkan beragam hadiah menarik di dalam gim seperti kostum, skin mobil, parasut, dan berbagai macam hadiah permanen lainnya.

    Hadiah yang bisa didapat dengan metode undian itu bisa diperoleh dengan hanya menukar token yang didapatkan dengan log-in ke dalam gim selama lima hari berturut-turut.

    Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik.

    The Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di Pulau Spawn.

    Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel.

    Yuk, segera update aplikasi PUBG mu!

    COMMENT