Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2020

    Pulang dari Berpesta di LA, David Beckham dan Victoria Positif Covid-19!

    Hai Kawula Muda, diam-diam ternyata kabarnya David Beckham dan Victoria terkena Covid-19!

    Pasangan selebritas David Beckham dan Victoria Beckham. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

    Kabar mengejutkan ramai menghiasi pemberitaan di media massa tentang pasangan David Beckham dan Victoria Beckam. Mereka dikabarkan terpapar virus corona sepulang dari pesta di Los Angeles, Amerika Serikat, awal Maret 2020.

    Dikutip dari Dailymail.co.uk, semua berawal ketika mereka mendapat laporan kalau ada beberapa staf terinfeksi Covid-19.

    Diinformasikan juga bagaimana kronologis keluarga pesohor itu bisa terkena Covid-19. Diperkirakan, keduanya terinfeksi pada 4 Maret 2020, tepat saat mereka kembali dari LA ke Inggris untuk merayakan ulang tahun sang putra sulung, Brooklyn, yang ke-21 di Costwolds.

    Mengutip dari The Sun¸ seorang sumber yakni orang terdekat keduanya, mengatakan bahwa pasangan ini menghadiri beberapa acara promosi dan terlihat berjabat tangan serta mencium penggemar. Mereka juga bertemu dengan beberapa pejabat klub saat di LA.

    Karantina di rumah pedesaan

    David Beckham mulai merasa tidak enak badan ketika berada di Miami, sementara Victoria merasakan sakit di tenggorokan dan sempat demam tinggi.

    Beberapa staf, di antaranya supir, pengawal, dan asisten pun ikut jatuh sakit. Bahkan ada yang kondisinya cukup serius.

    Karena kondisi tersebut, pada 19 Maret 2020, mereka melakukan isolasi mandiri selama lebih dari dua pekan. Victoria dan David menghabiskan waktu karantina di rumah pedesaan milik mereka.

    Menurut kabar, kini kondisi mereka sudah benar-benar pulih, namun masih rutin melakukan pemeriksaan kelanjutan bersama seluruh keluarga dan tim.

    Keduanya juga dikabarkan mengirim paket perawatan kepada setidaknya dua anggota staf yang kondisinya sangat parah.

    Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak Beckham sekeluarga soal rumor ini.

    Kabar terakhir, David Beckham dan Victoria Beckham dikatakan telah menjalani tes swab dan antibody untuk memastikan mereka tidak lagi terkena virus, sebelum mereka terbang berlibur ke Yunani dan Italia.

    Editor Team

    COMMENT